Aleph, Layanan Platform Teknologi Karya Anak Bangsa

YOUNGSTER.id - YOUNGSTERS.id – Inovasi berbasis teknologi dapat menjawab tantangan pasar Bebas dan MEA. Salah satunya dengan membangun layanan platform yang mempunyai jaringan kerja yang cukup luas mencakup domestik dan global, dengan syarat telah teridentifikasi standart global. Kini hadir Aleph, platform teknologi terintegrasi yang seluruhnya dibuat dan dikelola oleh anak bangsa.

“Kami ingin menjawab tantangan lwat inovasi berbasis teknologi yang dapat mengintegrasikan potensi unggulan nasional dalam satu platform aplikasi. Sebuah inovasi yang mempunyai jaringan kerja domestik dan global yang telah teridentifikasi dalam standar global. Sebuah solusi berbasis teknologi kreatif yang efektif, efisien, dan aman serta mencakup seluruh sektor ekonomi dengan nama Aleph,” ujar Ade F Meyliala, Direktur Utama PT Aleph Santosa Adiraja (Aleph).

Untuk meningkatkan daya saing dan potensi yang ada di seluruh nusantara, Aleph menyediakan sistem informasi dan data terintegrasi. Hal itu sebagai langkah awal memperluas dan mempertemukan pasar-pasar baru yang potensial baik domestik maupun global. Layanan platform Aleph, lanjutnya, memfasilitasi seluruh sektor perdagangan baik mikro maupun makro melalui e-commerce. Memiliki integritas struktur teknologi yang handal dan aman, menerapkan sistem identifikasi produk berstandar global yang diakui komunitas perdagangan dunia

“Aset ketahanan ekonomi nasional yang harus dikembangkan, dilindungi, serta mudah diakses oleh pelaku usaha di manapun berada. Sehingga pelaku usaha dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dan tepat waktu. Sekaligus mempertemukan pelaku ekonomi dengan potensi pasar global yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional,” ungkap Ade lagi.

Layanan platform Aleph memfasilitasi seluruh sektor perdagangan baik dari mikro maupun makro melalui e-commerce, memiliki intregitas stuktur teknologi yang handal dan aman, menerapkan sistem identifikasi produk berstandar global yang diakui oleh komunitas perdagangan dunia. Selain itu juga memfasilitasi pengguna media sosial dalam memberikan kekuatan untuk berinteraksi dan berkomunikasi di dalam komunitas masing-masing guna menyalurkan kreatifitas mereka (Community Empowerment, Global Nitizen, dan Media Sosial).

Semua itu untuk meningkatkan daya saing dan potensi yang ada di seluruh nusantara. Termasuk mempertemukan pasar-pasar baru yang potensial baik domestic maupun global.

 

ANGGIE AJIE SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA