Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Alibaba Group Ekspansi Pasar Australia dan Selandia Baru

6 Februari 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Produk Indonesia Siap Dipasarkan Global

Alibaba Group. (Foto : Ilustrasi/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan layanan e-commerce terbesar di dunia, Alibaba Group Holding Ltd, memperluas jangkauan bisnisnya ke Australia dan Selandia Baru. Ekspansi bisnis ini dimaksudkan untuk memanfaatkan peluang pasar seiring dengan meningkatnya permintaan global untuk produk-produk dari kedua negara.

Pendiri Alibaba, Jack Ma, mengatakan, dirinya berharap kehadiran perusahaannya akan membantu kalangan pebisnis di Australia dan Selandia Baru untuk mendekatkan diri dengan miliaran pelanggan Alibaba di seluruh dunia. Langkah itu diwujudkan dengan membuka kantor perwakilan di kota Melbourne, Australia.

“Visi Alibaba Group untuk wilayah Australia dan Selandia Baru adalah membangun seluruh infrastruktur operasi yang dibutuhkan dan memungkinkan perusahaan lokal untuk memperluas bisnisnya secara global,” kata Maggie Zhou Managing Director Alibaba Group untuk Australia dan Selandia Baru, dikutip dari laman CNA, Minggu (5/2/2017).

Dengan hadir di kedua negara itu, lanjut Maggie Zhou, pihak Alibaba merencanakan untuk merambah bidang komputasi awan (cloud computing), pembayaran, hiburan digital dan logistik. Pihak Alibaba menyatakan, terdapat lebih dari 1.300 merek asal Australia dan 400 merek asal Selandia Baru yang bergabung dengan Alibaba Tmall dan Tmall Global.

Baca juga :   Transaksi Sejumlah Brand Lokal Kecantikan di Tokopedia Naik 12 Kali Lipat pada Promo 10.10

Pihak Alibaba juga menandatangani nota kesepahaman dengan Australia Post untuk merampingkan layanan logistik yang menghubungkan antara Australia dan Tiongkok, serta mengembangkan pasar Alibaba di kawasan Asia Tenggara.

STEVY WIDIA

Tags: Alibaba Groupe-commerceekspansi
Previous Post

UangTeman Luncurkan Aplikasi Mobile untuk iOS

Next Post

Tantang Para Developer Berkreasi, LINE Gelar Kompetisi BOT

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Tantang Para Developer Berkreasi, LINE Gelar Kompetisi BOT

Tantang Para Developer Berkreasi, LINE Gelar Kompetisi BOT

Jemuran Angin Panas Pemenang BlackInnovation 2016

Jemuran Angin Panas Pemenang BlackInnovation 2016

7 Startup Indonesia Game Changer di Asia Tenggara

7 Startup Indonesia Game Changer di Asia Tenggara

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version