Allianz Indonesia Luncurkan Kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi

Kegiatan Allianz Cintai Keluarga Cintai Bumi. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September ini, Allianz Indonesia menyiapkan rangkaian acara bertema Cintai Keluarga, Cintai Bumi.

Dalam kampanye ini, Allianz mengajak masyarakat untuk melindungi keluarga dengan memproteksi keluarga dengan Allianz dan bersamaan juga ikut berpartisipasi dalam melindungi bumi untuk masa depan anak dengan memilih e-policy (polis elektronik) dan menggunakan layanan digital Allianz.

“Tema Cintai Keluarga, Cintai Bumi ini selaras dengan tujuan Allianz Indonesia yaitu melindungi dengan memberikan proteksi yang tepat untuk seluruh keluarga, karena kita sebagai orang tua tentu harus tahu apa yang sebenarnya keluarga kita butuhkan sekarang dan di masa mendatang. Kalau kita mencintai keluarga, tentu kita juga akan mencintai Bumi kita demi masa depan anak-anak dan keluarga kita tercinta,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer, Allianz Life Indonesia dalam keterangannya, Rabu (4/9/2019) di Jakarta.

Pada kegiatan yang digelar sejak 1 Agustus hingga 30 September 2019 Allianz Indonesia menyediakan berbagai layanan digital untuk mengurangi penggunaan kertas, seperti Allianz Discover, portal Allianz eAZy Connect, serta layanan polis elektronik.

Selain itu, Allianz akan menanam 1 pohon mangrove untuk setiap satu polis elektronik yang terbit, Kegiatan tanam mangrove ini akan dilaksanakan di Muara Tawar, Bekasi, pada tanggal 21 September 2019 mendatang, bertepatan dengan World Clean Up Day.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version