Android Oreo Perkuat Fitur Nokia

(ki-ka) Thomas Hong, Executive VP Regional Electronics Lazada Group, Mark Trundle Country manager Indonesia dan ANZ, HMD Global, Irvan Hasibuan HMD Trainer Lead Indonesia dan Shannedy Ong Country Director Qualconn Indonesia pada peluncuran Nokia 8 di Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Para pengguna Nokia kini dapat menikmati fitur-fitur baru, yang akan membuat pengalaman penggunaan sehari-hari menjadi lebih baik. Pasalnya, terdapat pembaruan Android 8.1 Oreo pada Nokia 2, 3, 5, dan 6.

HMD Global sebagai pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia, secara resmi mengumumkan bahwa Android™ 8.1 Oreo™ telah tersedia untuk produk Nokia terbaru itu.

Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka menjelaskan kini para pengguna Nokia dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

“Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat hingga daya tahan baterai yang lebih baik. Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik, pada harga yang terbaik pula,” jelas Miranda dalam keterangannya baru-baru ini.

Baca juga :   Nokia Fokus Targetkan Milenial di Indonesia

Menurut Miranda, pengalaman Android Murni, Aman dan Up to Date Nokia 2, 3, 5 dan 6 hadir dengan versi murni dari Android 8.1 Oreo, tanpa bloatware. Tanpa aplikasi pra-instal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone.

“Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up-to-date dan aman, sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphone,” ujar Miranda.

Adapun beberapa fitur tersebut, diantaranya; mode Picture-in-Picture – Mode Picture-in-Picture memungkinkan pengguna Nokia melakukan banyak tugas, sementara kekuatan pemrosesan memastikan kelancaran pengoperasian bahkan untuk aplikasi yang paling berat sekalipun. “Prosesor Nokia 2, 3, 5 dan 6 memastikan kelancaran pengoperasian sehingga pengguna bisa menonton klip YouTube sambil chatting dengan teman atau sambil berbelanja di toko online,” imbuh Miranda.