Animo Tinggi Di Masa Pemulihan Covid-19, ZALORA Gelar Belanja Akhir Tahun 11.11 Sale

Zalora Big Fashion Sale

ZALORA menutup tahun dengan penawaran terbaik melalui ZALORA 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan. (Foto: Istimrwa/youngster.id)

youngster.id - Saat ini, Indonesia kembali menuju masa pemulihan akibat Covid-19 dengan melakukan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun. Terkait, itu permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun akan segera meningkat dimasa pemulihan ini.

Dengan bangkitnya kembali permintaan pelanggan di pasar, ZALORA menawarkan keuntungan yang besar pada produk-produk dari brand ternama secara eksklusif dan ragam pilihan produk bagi pelanggan melalui kampanye 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan selama pandemi berlangsung, ZALORA menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja. Terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care, dan produk esensial.

“Dari pengalaman ini, kami juga menemukan adanya permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury. Hal ini tercermin dalam rangkaian penawaran kami yang juga sesuai dengan permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut. 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan,” kata Bimo Darmoyo diacara Kampanye Zalora 11.11 Sale yang disiarkan secara virtual Kamis (4/11/2021).

Pada kesempatan yang sama, Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia mengungkapkan  melihat adanya peningkatan yang signifikan untuk penjualan produk online selama pandemi. Oleh karenanya, H&M sebagai peritel ternama di dunia dengan cepat berupaya memberikan solusi dengan bekerja sama bersama ZALORA.

“Kami memiliki latar belakang dan visi misi yang sama kedepannya di industri fashion, yaitu menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way. Selama berkolaborasi di satu tahun terakhir ini, kami menemukan kemudahan dalam menjalankan aktivitas dan inisiatif bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, juga mencapai harapan yang ingin kami tuju bersama. Kami berharap, melalui ZALORA 11.11 SALE, akan menghadirkan keuntungan maksimal bagi pelanggan setia ZALORA dan H&M di mana pun mereka berada,” ujar Karina.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version