Antler, Perusahan Pembuat Startup Hadir Di Asia

Pengusaha teknologi sedang berkembang di Asia termasuk di Indonesia. (Foto: dok.youngster.id)

youngster.id - Antler menyatakan diri sebagai perusahaan pembuat startup (venture builder) meluncurkan layanannya di Asia. Ini merupakan perusahaan yang bisa membantu para founder berbakat membangun bisnis, mulai dari menyediakan pendanaan, membantu menemukan co-founder, serta menghubungkan mereka dengan jaringan mentor.

Perusahaan asal Singapura baru saja meluncurkan layanannya pada 9 April 2018. Mereka menargetkan untuk bisa membangun 20 hingga 30 startup setiap tahunnya di Asia. Di saat yang sama, mereka juga mengumumkan pendanaan tahap awal sebesar US$3 juta (sekitar Rp41 miliar) yang diterima dari beberapa investor, seperti Direktur Lippo Group John Riady, Ole Ruch dari WeWork, mantan Managing Director Airbnb Birger Nergaard, dan mantan CTO Spotify Andreas Ehn.

“Antler mengisi celah yang ada di dalam bisnis baru ini. Mereka akan membantu membimbing para founder pemula untuk membangun perusahaan yang hebat,” ujar John Riady tentang investasinya untuk Antler yang dilansir Techin Asia.

Sebelumnya John Riady telah membuat perusahaan modal ventura bernama Venturra Capital, e-commerce B2C MatahariMall, e-commerce B2B MBiz serta layanan pembayaran online OVO.

Baca juga :   Bekraf dan Amvesindo Gelar Kompetisi Creative Innovation Award 2017

STEVY WDIA