Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Antusias Pelanggan Meningkat, Blibli Gelar Kampanye “Ga Sabar”

24 Maret 2023
in News
Reading Time: 1 min read
aplikasi Blibli

Blibli Bukukan Pendapatan Rp4,9 Triliun, Tumbuh 25% di Kuartal II 2025 (Foto: Ilustrasi/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, Ramadan selalu jadi momen yang ditunggu. Ramadan juga dikaitkan dengan momen “Ga Sabar” mulai dari kegiatan berkumpul bersama keluarga dan kerabat, berbelanja baju baru, hingga bertukar hampers dengan kolega kantor.

Data Navigating Ramadan with Digital 2023 Playbook oleh Google, menyebutkan bahwa konsumen digital di Indonesia semakin gencar berburu produk incaran pada kategori makanan, gadget, dan pakaian. Selain itu, kendaraan bermotor dan perlengkapan rumah tangga juga merupakan produk yang banyak dicari di periode menjelang Ramadan.

Menyikapi hal itu, Blibli meluncurkan kampanye Ga Sabar (Gas Ambil Rejeki Ramadan) selama periode 4-14 April 2023 dengan menghadirkan beragam promo menarik mulai dari diskon 90% untuk semua pembelian, voucher combo up to Rp2.5 juta, hingga peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimal transaksi belanja.

Baca juga :   Kuncie Gandeng Universitas Kristen Petra Gelar Program Online Kursus Pajak Intensif

“Melalui kampanye ’Ga Sabar’ Ramadan di Blibli, kami ingin wujudkan antusias pelanggan dalam membeli berbagai kebutuhan mereka selama Ramadan, mulai dari kebutuhan harian, sampai perlengkapan ibadah,” kata SVP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang, Kamis (23/3/2023).

Data internal Blibli juga menyebutan bahwa di momen Ramadan pada tahun 2022, terdapat peningkatan jumlah transaksi sebanyak dua kali (2x) lipat dibandingkan hari biasa (year on year). Dari segi perilaku belanja, Blibli mencatat pelanggan biasanya mulai mencari dan membeli kebutuhan Ramadan sejak dua minggu sebelum bulan puasa.

“Karena itu, kami optimis dan berkomitmen untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam berbelanja sebelum maupun pada saat berpuasa melalui fitur-fitur inovatif kami seperti layanan 2 Jam Sampai, Click & Collect, dan Blibli Instore,” tutup Cindy.

Baca juga :   YouTube Shorts Bakal Hadirkan Fitur Belanja, Siap Saingi TikTok Shop

 

HENNI S.

Tags: antusias pelanggan dalam belanjabliblikampanye Ga Sabar (Gas Ambil Rejeki Ramadan)
Previous Post

Optimalkan Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, Kemendikbudristek Gandeng Aplikasi Tentang Anak

Next Post

Gandeng Startup Rekosistem, Yayasan WINGS Peduli Gelar Kampanye Pemilahan Sampah

Related Posts

Blibli dan Grab Hadirkan Green Delivery, Prioritaskan Layanan Dengan Kendaraan Ramah Lingkungan
Headline

Blibli Jaga Pertumbuhan Bisnis Dengan Ekosistem Perdagangan Omnichannel

15 September 2025
0
aplikasi Blibli
Headline

Blibli Bukukan Pendapatan Rp4,9 Triliun, Tumbuh 25% di Kuartal II 2025

4 Agustus 2025
0
iPhone 16 Plus
News

Panduan Membeli iPhone 16 Plus di Indonesia: Harga, Tempat Terpercaya, dan Tips Mendapatkan Penawaran Terbaik

27 April 2025
0
Load More
Next Post
Pemilahan sampah

Gandeng Startup Rekosistem, Yayasan WINGS Peduli Gelar Kampanye Pemilahan Sampah

Talenta digital

Fasilitasi Talenta Digital Siap Kerja, Kominfo Gelar Bootcamp Fresh Graduate Academy Batch I

Japiter Titipku

Penuhi Kebutuhan Usaha Horeka, Titipku Perkenalkan Layanan Baru

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version