youngster.id - Dalam beberapa tahun terakhir, Asia telah melihat peningkatan bertahap dalam penggunaan e-commerce dan merek direct to consumer (D2C), bersama dengan peningkatan permintaan untuk pengiriman batch yang lebih kecil dan waktu pengiriman yang lebih cepat. Untuk mengikuti evolusi ini, bisnis perlu memahami lebih dekat operasi logistik dan komunikasi logistik mereka, serta meningkatkan pengalaman pengguna melalui pengemasan produk.
Hal ini mendorong AnyMind Group meluncurkan AnyLogi, platform manajemen logistik untuk individu dan bisnis.
“Setelah memungkinkan beberapa pelanggan kami di seluruh wilayah untuk logistik, kami tahu bahwa AnyLogi akan menjadi langkah besar menuju pemecahan tantangan logistik utama yang telah menjadi perhatian utama bagi bisnis,” kata Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group dalam keterangan pers, Rabu (9/6/2021).
Menurut dia, platform AnyLogi memungkinkan pengguna untuk menghubungkan mitra e-commerce dan logistik domestik dan internasional seperti FedEx Express, Fuji Logitech, BoxMe, Keeppack, Otto, Boxful, dan lainnya, dan memberi pengguna manajemen inventaris produk yang terintegrasi, konfirmasi pembayaran, pergudangan, penyimpanan , pengiriman dan pengiriman.
“Kami juga melihat inovasi lebih lanjut di bidang ini seperti menerapkan fungsionalitas untuk mendorong pembuatan produk secara otomatis setiap kali persediaan barang hampir habis dengan memanfaatkan koneksi antara berbagai platform kami. Dengan memanfaatkan kekuatan kami dalam pengembangan produk dan skala kami di seluruh Asia, kami ingin memperluas nilai yang dapat kami berikan kepada influencer, bisnis, pemasar, dan penerbit di seluruh kawasan,” pungkas Kosuke.
Peluncuran AnyLogi merupakan langkah lain dari AnyMind Group untuk menjadi end-to-end brand enabler, dengan produk dan platform yang membentuk infrastruktur bisnis untuk ekonomi digital.
STEVY WIDIA
Discussion about this post