Aplikasi blu by BCA Terapkan Layanan BI-Fast

blu by BCA

Aplikasi blu by BCA Terapkan Layanan BI-Fast (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Guna menyempurnakan teknologi bank digital untuk memenuhi  kebutuhan para nasabahnya, BCA Digital menghadirkan layanan transaksi BI-Fast Payment atau BI-Fast pada aplikasi mobile banking blu.

Direktur Utama PT Bank Digital BCA, Lanny Budiati mengatakan bahwa layanan BI-Fast ini bagian dari roadmap pengembangan produk dan teknologi pada aplikasi mobile banking blu di 2022.

“Keberhasilan blu menjadi salah satu platform bank digital yang menyediakan BI-Fast adalah satu langkah dari sekian banyak rencana pengembangan produk blu tahun ini. Fokus utama kami adalah mengakomodir sebanyak mungkin kebutuhan nasabah, sehingga blu bisa menjadi sahabat finansial sehari-hari yang bisa membantu nasabah mencapai financial goalsnya,” ujar Lanny.

Hadirnya BI-Fast sebagai alternatif layanan transaksi ini membuat nasabah blu dapat menikmati beragam cara untuk transfer dana dengan biaya yang efisien, yakni Rp2,500. Di sisi lain, nasabah blu tetap bisa merasakan bebas biaya transfer online dengan bluRewards.

Nasabah blu bisa menggunakan layanan BI-Fast dengan minimum transaksi sebesar Rp5 ribu dan maksimal Rp250 juta rupiah. Untuk dapat menikmati BI-Fast, nasabah cukup memiliki nomor handphone atau email yang terdaftar di aplikasi blu by BCA Digital. Nomor handphone atau email itu kemudian didaftarkan sebagai proxy address untuk menggantikan fungsi nomor rekening di BI-Fast.

“Satu proxy address hanya bisa digunakan di satu rekening. Tapi jika nasabah blu sudah lebih dulu mendaftarkan nomor handphone atau email di bank lain, tetap bisa melakukan update proxy address di blu,” jelas Lanny.

Selain BI-Fast, blu juga menyediakan layanan transfer dana lainnya dengan berbagai pilihan biaya dan limit transaksi sesuai syarat dan ketentuan, antara lain; transfer online, transfer LLG, dan transfer RTGS untuk mengakomodir berbagai kebutuhan nasabah.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version