youngster.id - Sebagai upaya mendukung gaya hidup digital yang terus meningkat di kalangan masyarakat urban Indonesia, PT Global Pay Indonesia meluncurkan Cashbac, sebuah aplikasi instant rewards dan cashback.
“Cashbac hadir menjadi suatu revolusi gaya hidup bagi masyarakat urban, kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup yang juga mampu memberikan keuntungan berlipat bagi mereka. Cashbac menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna,” ujar Mario Gaw, CEO Cashbac.
Seperti diketahui, tren gaya hidup telah menjadi bagian dari keseharian aktivitas masyarakat urban, dan semakin berperan sebagai penggerak ekonomi. Berbagai resto, café hingga klinik kecantikan dan kesehatan tumbuh berkembang setiap bulannya.
Hal ini disikapi banyaknya pelaku usaha menawarkan keuntungan tambahan berupa rewards untuk memenangkan hati pelanggan. Namun, semakin banyak dan beragamnya informasi menimbulkan batasan bagi pelanggan untuk mengonsumsi informasi tersebut.
Nah, aplikasi Cashbac bisa menjadi solusi karena menawarkan instant cashback dari berbagai ratusan brand populer di Indonesia.
Untuk menggunakan Cashbac, pengguna cukup dengan menghubungkan kartu kredit atau kartu debit dengan Cashbac, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to pay” atau “Scan QR” ketika melakukan pembayaran, pengguna kini tidak perlu lagi membawa uang tunai maupun kartu pembayaran.
Cashbac juga menawarkan keamanan, karena setiap pembayaran menggunakan personal pin.
“Jadi cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipasikan menjadi mudah, nyaman, dan aman,” klaim Mario.
Menurut Mario, hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan beroperasi Cashbac sudah mampu menggandeng ratusan offline merchant. Selain itu, Cashbac juga menggandeng partner strategis, seperti Bank UOB.
“Terus menjadi relevan dan memberikan berbagai solusi yang sesui dengan kebutuhan keuangan serta gaya hidup nasabah merupakan salah satu prioritas UOB Indonesia. Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para pemegang kartu kredit UOB,” kata Dessy Masri, Cards & Payment Head UOB Indonesia.
Saat ini, lanjut Mario, Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant dari sisi restoran hingga klinik kesehatan dan kecantikan. Namun ke depannya, berbagai transaksi kaum urban seperti fashion dan travel juga telah disiapkan untuk segera dihadirkan.
“Kami sangat optimis akan target peningkatan jumlah merchant di tahun ini, ditambah kerjasama dengan metode pembayaran lainnya sehingga Cashbac tidak hanya akan dinikmati di merchant offline namun juga online. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jaman Now dengan Cashbac kedepannya,” tutup Mario.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post