Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Aplikasi Ini Menyediakan Layanan Homestay Online Ramah Lingkungan

12 Maret 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Aplikasi Ini Menyediakan Layanan Homestay Online Ramah Lingkungan

Peluncuran aplikasi Home2Home di Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kepedulian orang akan lingkungan juga mempengaruhi keputusan mereka saat berwisata. Belakangan mulai banyak orang mencari tempat penginapan yang tak saja terjangkau tetapi juga ramah lingkungan.

Peluang itu ditangkap oleh Home2Home.co sebuah perusahaan yang menyediakan layanan homestay secara online. Berbeda dengan platform daring pelayanan homestay yang sudah ada, Home2Home mengusung konsep homestay yang ramah lingkungan.

“Home2Home adalah konsep penginapan ramah lingkungan pertama di dunia yang meliputi penghematan air dan energi [listrik], dan bagaimana homestay yang bekerja sama dengan kami dapat merapikan sampah mereka agar dapat didaur ulang,” kata Magdelene Tan Co-Founder sekaligus Managing Director Home2Home, Magdelene dalam siaran pers, Senin (12/3/2018).

Baca juga :   Pengguna GrabFood Kurangi 380 Juta Set Kemasan Plastik saat Pesan Makanan

Perusahaan yang berpusat di Hong Kong, kini hadir di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi Home2Home. Menurut Magdelene, aplikasi ini nantinya akan memudahkan akses pemesanan bagi para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang akan menginap di homestay.

Tidak hanya itu, Magdelene juga menjelaskan dengan menggunakan aplikasi Home2Home wisatawan dapat dengan mudah melihat ulasan dan tingkat kualitas penginapan yang mereka pilih, dan memastikan penginapan tersebut mudah dipesan serta aman.

“Dalam aplikasi kami, untuk para wisatawan yang akan menginap, disediakan kolom komentar, jadi mereka bisa me-review bagaimana kualitas dari homestay tersebut dari tamu-tamu yang menginap sebelumnya,” tambahnya.

Dengan menggunakan semua layanan yang aplikasi ini sediakan, seperti: pengelola saluran untuk mengatur daftar properti, komunikasi langsung dengan para tamu, layanan langsung ke penyedia barang dan jasa, laporan kedatangan tamu dan berbagai pilihan asuransi itu akan memudahkan pemilik homestay dalam melayani wisatawan yang akan menginap.

Baca juga :   IndosatM2 Gandeng Nokia Hadirkan Layanan WiFi Pintar



STEVY WIDIA

Tags: home2homehomestay
Previous Post

Penyimpanan Powerbank di Pesawat Kini Diatur

Next Post

Jaringan Telekomunikasi Program USO XL Axiata Hadir di Pedalaman Sumbawa

Related Posts

Tim Tel-U x Desa Kamojang
News

Tim Telkom University Bekali Ilmu Pengelolaan Usaha Pemilik Homestay di Desa Kamojang

20 Desember 2021
0
Keke Genio : Kembangkan Platform Wisata Berbasis Kearifan Lokal
Headline

Keke Genio : Kembangkan Platform Wisata Berbasis Kearifan Lokal

10 Desember 2018
0
Load More
Next Post
Demi Pelanggan XL Optimalkan Bangun Jaringan Data

Jaringan Telekomunikasi Program USO XL Axiata Hadir di Pedalaman Sumbawa

Jakarta Raih Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan Terbaik 2016

3 Keahlian Yang Perlu Dimiliki Anak Muda di Era Industri 4.0

Teleshop Targetkan Gaet 100.000 Mitra UMKM

Teleshop Targetkan Gaet 100.000 Mitra UMKM

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version