Aplikasi Ini Permudah Pelaku Usaha Ritel Berskala Mikro

Aplikasi berbasis android ini sudah digunakan lebih dari 100.000 pelaku usaha ritel. (Foto : Youtube)

youngster.id - IREAP POS Lite, aplikasi berbasis android yang mempermudah pelaku usaha ritel berskala mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk mengelola administrasi bisnis melalui smartphone mereka.

Aplikasi berbasis android ini diluncurkan Perusahaan teknologi dan informasi PT Sterling Tulus Cemerlang (STEM) Sterling Team.

Andy Djojo Budiman, CEO–Co-Founder STEM mengatakan, industri ritel dikenal sebagai industri yang memerlukan perhatian yang rinci, tentunya juga membutuhkan dukungan pengelolaan informasi yang terpadu dan realtime.

“Saat mengembangkan aplikasi iREAP POS, yang kami pikirkan adalah bagaimana kami dapat memberikan solusi pengelolaan administrasi melalui teknologi yang mudah dilakukan dari manapun dan kapanpun dilakukan oleh para pelaku usaha mikro,” ungkap Andy dalam siaran pers Rabu (25/5/2016).

Dia menjelaskan, iREAP POS memang dirancang sebagai aplikasi berbasis Android yang mudah diunduh dan digunakan oleh para pelaku bisnis melalui smartphone yang kini sudah menjadi gawai (gadget) yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas hidup sehari-hari.

“Dan Latar belakang kami di bidang aplikasi bisnis sebagai SAP Gold Partner, serta dukungan kemitraan dengan SAP Indonesia memberikan keuntungan bagi kami, saat merancang iREAP POS,” pungkas Andy.
STEM hari ini mengungkapkan bahwa lebih dari 100.000 pelaku usaha ritel mengunduh aplikasi iREAP POS Lite.

STEVY WIDIA

Exit mobile version