Aplikasi Ini Permudah Pesan Tempat Kebugaran Hingga Leisure Secara Online

Kini, mencari dan pesan tempat fitnes, salon dan spa bisa dilakukan secara online dengan aplikasi Fitnesia (Foto: Fitnesia.com/Youngsters.id)

youngster.id - Mau cari tempat fitnes, salon dan spa? Gampang, kini ada aplikasi online booking Fitnesia yang memberikan pilihan kepada pengguna untuk memilih aktivitas yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Fitnesia ini di App Store dan Google Play atau membuka websitenya (www.fitnesia.com). Di aplikasi itu sudah tersedia jadwal aktivitas dari berbagai kategori yang dapat disesuaikan dengan waktu dan wilayah yang diinginkan oleh pengguna.

“Dengan Fitnesia pengguna dapat bebas fitness dan olahraga dimana saja tanpa perlu membayar membership, pengguna dapat melakukan reservasi untuk salon, spa, dan wahana tanpa harus menelepon terlebih dahulu kepada merchant yang diinginkan. Dan pengguna juga akan mendapatkan diskon 30-70% dibandingkan datang langsung ke tempat,” kata Bobby Simon, CEO Fitnesia.

Dengan aplikasi Fitnesia, konsumen hanya perlu melakukan tiga tahap untuk menemukan aktivitas favoritnya dengan mencari akses semua gym, studio, fasilitas olahraga, spa, massage, dan salon terbaik. Kemudian pesan aktivitas yang cocok dan hemat hingga 70%, lalu nikmati dengan datang dan lakukan aktivitas

Fitnesia membagi beberapa kategori aktivitas yang ditawarkan seperti Yoga & Pilates, Gym, Sport, Martial Arts, Dance, Functional Strength, Spa, Massage, Brows & Lashes, Leisure, Nails, Hair Removal, Hair, Facial, Slimming, dan Foot Reflexiology yang akan mempermudah konsumen untuk menentukan pilihan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk menggunakan Fitnesia, pengguna perlu melakukan Top Up Credit sebelum melakukan pemesanan aktivitas. Top Up dilakukan dengan menggunakan beberapa alternatif pembayaran seperti menggunakan kartu kredit visa/mastercard, doku wallet, mandiri clickpay, danamon online banking, IB Muamalat, Bank / ATM Transfer, dan Mini Market (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, dan dan-dan).

Diklaim Bobby, saat ini Fitnesia merupakan jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana terbesar di Indonesia dengan ratusan mitra.

“Ke depannya kami akan menambahkan produk lain seperti makanan, akses ke club hiburan, kelas seni, kelas memasak dan produk-produk lainnya untuk melengkapi servis yang kami berikan,” ungkapnya.

 

HENNI T. SOELAEMAN

Exit mobile version