Aplikasi MILVIK Dokter Beri Perawatan Proaktif Untuk Pasien Covid-19

Milvik

Ilustrasi pengguna Milvik. (Foto: istimewa/youngster..id)

youngster.id - Dalam Skema Perawatan COVID-19 Kementerian Kesehatan RI, pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri dapat mengakses layanan telemedisin dan mendapatkan obat resep dokter secara gratis. Sebagai penyedia layanan kesehatan digital MILVIK Dokter turut mendukung hal itu sebagai aplikasi telemedicine resmi perawatan COVID-19.

Layanan ini dapat diakses dengan hasil tes PCR & Antigen positif dari laboratorium yang telah berafiliasi dengan Kemenkes di bawah sistem New All Record-nya.

Chief Medical Officer MILVIK Dokter Zamzam Djaelani mengatakan, ada peningkatan kasus yang signifikan, terutama dengan adanya varian Omicron. Meski gejala Omicron dilaporkan tidak terlalu parah dibandingkan varian lainnya, Omicron ini masih berpotensi menyebabkan gejala dan sakit yang serius.

“MILVIK Dokter tidak hanya mendukung Skema Perawatan COVID-19 Kementerian Kesehatan yang mencakup pengobatan gratis, tetapi juga menyediakan telekonsultasi pra-PCR 24 jam secara gratis untuk setiap pasien melalui pesan WhatsApp ke 0817-76-MILVIK, telepon bebas pulsa ke 08001-MILVIK, serta aplikasi MILVIK Dokter.

Country Manager & President Director MILVIK Dokter Wisnu Dharmawan menambahkan,MILVIK Dokter juga dapat membantu menghubungkan pasien yang terdaftar di layanan MILVIK Dokter ke laboratorium yang berafiliasi dengan Kementerian Kesehatan, jika memerlukan tes laboratorium.

“Hal yang membuat kami berbeda dari yang lain adalah kami fokus pada perawatan yang proaktif. Pasien di bawah program perawatan COVID-19 memiliki akses konsultasi   telemedisin secara penuh dan akan dipandu selama menjalani pemulihan, disertai dengan tenaga kesehatan professional yang menindaklanjuti kemajuan pemulihannya. Tim medis internal kami selalu memastikan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi secara digital,” ujar Wisnu.

MILVIK Dokter juga menawarkan berbagai paket berlangganan kesehatan mulai dari Rp35.000 per bulan dengan manfaat untuk seluruh keluarga. Ini menjadi solusi kesehatan yang lengkap untuk keluarga indonesia, mencakup telekonsultasi 24/7 dokter umum dan spesialis sepuasnya sekeluarga,  gratis obat dan tes laboratorium,  telepon dari dokter pasca-konsultasi dan bulanan dari dokter keluarga, serta tunjangan tunai rumah sakit hingga Rp500.000  /malam/orang untuk 2 (dua) orang.

MILVIK merupakan layanan kesehatan digital yang berbasis di London, Inggris dan beroperasi di 12 negara di Asia dan Afrika sejak 2010. Saat ini MILVIK telah melayani lebih dari 25 juta pengguna aktif di dunia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version