youngster.id - Untuk mendorong keterlibatan dan meningkatkan loyalitas pelanggannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan gamifikasi baru bertajuk “Grand Destination Mission”. Program ini tersedia secara eksklusif melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025. Seluruh pengguna aktif MMID di Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini.
“Grand Destination Mission” merupakan game interaktif berbasis misi yang dirancang untuk mendorong keterlibatan pengguna MMID, sekaligus menjadi sarana untuk mengetahui produk dan program berkelanjutan nantinya bersama Mitsubishi Motors. Melalui gamifikasi ini, MMKSI menghadirkan elemen hiburan digital yang memperkuat hubungan emosional antara merek dan konsumennya.
Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, peluncuran program ini menjadi bagian dari strategi MMKSI dengan membangun antusiasme serta memberikan eksklusivitas dari kepada pemilik akun MMID.
Menurutnya, melalui ‘Grand Destination Mission’, pihaknya ingin mengajak para pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk menikmati pengalaman baru yang lebih seru, interaktif, dan bermakna bersama Mitsubishi Motors.
“Program ini kami rancang sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya membangun koneksi emosional yang lebih kuat dengan konsumen. Tidak sekadar bermain, setiap misi yang dijalankan adalah perjalanan untuk mengenal lebih dekat produk, layanan, dan semangat berkelanjutan kami. Kami harap gamifikasi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk terus tumbuh bersama dalam petualangan hidup Anda,” ucap Irwan, Selasa (27/5/2025).
Sebagai bentuk penghargaan terhadap partisipasi aktif pengguna, MMKSI menyediakan grand prize berupa voucher Mitsubishi Motors dengan total nilai lebih dari setengah milyar rupiah.
Sejak diluncurkan tahun 2017, aplikasi MMID telah mencatat lebih dari 520.000 pengguna terdaftar, dengan rata-rata 58.000 pengguna aktif setiap bulannya. Ini menjadikan MMID sebagai salah satu aset digital strategis MMKSI dalam menjangkau konsumen secara langsung dan berkelanjutan. (*AMBS)