Aplikasi myIndiHome Hadirkan Akses Layanan Internet Dalam Genggaman

Aplikasi myIndiHome

Aplikasi myIndiHome. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Akses internet telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat di zaman digital ini. Berdasarkan laporan agensi pemasaran global We Are Social, pengguna internet di Indonesia mencapai lebih dari 212 juta per Januari 2023. Dari jumlah tersebut, sebanyak 98,3% pengguna mengakses internet dengan telepon pintar atau smartphone.

Menyadari pentingnya layanan berbasis aplikasi digital mendorong IndiHome terus mengembangkan layanan, termasuk menghadirkan aplikasi digital myIndiHome.

Vice President (VP) Marketing Management Telkom Indonesia E Kurniawan mengatakan, myIndiHome hadir sebagai bagian dari transformasi digital IndiHome di tengah derasnya perkembangan arus teknologi.

“MyIndiHome juga bagian dari upaya kami dalam berbenah dan meningkatkan layanan. Aplikasi ini hadir untuk mendekatkan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau layanan IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia,” ungkap Kurniawan dalam keterannya, Rabu (19/4/2023).

Menurut dia, aplikasi myIndiHome akan memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan IndiHome. Mulai dari registrasi langganan internet, hingga menghubungi customer service IndiHome.

Pelanggan bahkan bisa mengatur janji dengan teknisi dan melihat status progres pemasangan secara transparan melalui myIndiHome. Aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital, LinkAja. Dengan begitu, pelanggan dapat membayar tagihan dengan saldo LinkAja ataupun kartu kredit.

“Semua kegiatan itu dapat dilakukan dalam genggaman. Tidak perlu ke luar rumah, cukup klik dari aplikasi sudah bisa pasang dan bayar IndiHome dari mana saja,” jelas Kurniawan.

Menariknya, dengan aplikasi myIndiHome pelanggan bisa mendapatkan fitur add-on yaitu layanan tambahan yang bisa diaktifkan sesuai keinginan dan kebutuhan. Seperti internet, televisi (TV), dan telepon.

IndiHome juga memberikan layanan spesial di aplikasi myIndiHome melalui loyalty program untuk pelanggan yang mengaktifkan Paket IndiHome 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone), atau 2P (Internet + TV).

“Layanan myIndiHome adalah bagian dari transformasi digital IndiHome di tengah derasnya perkembangan arus teknologi,” pungkas Kurniawan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version