Arctic Monkeys Siap Gelar Konser di Indonesia di 2023

Arctic Monkeys

Arctic Monkeys. (Foto: istimewa)

youngster.id - Grup musik rock asal Inggris, Arctic Monkeys telah mengumumkan akan menggelar konser tur Asia 2023. Akan ada enam negara yang mereka sambangi, termasuk Indonesia. Tiket.com resmi menjadi exclusive partner dalam penjualan tiket konser yang digelar oleh Akselerasi Ent.

VP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, konser Arctic Monkeys di Jakarta merupakan bagian dari agenda Asia Tour 2023 mereka yang akan dimulai pada 28 Februari 2023. Secara keseluruhan, konser ini akan digelar di Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Jepang, dan Indonesia.

“Penggemar Arctic Monkeys yang cukup besar di Indonesia telah lama menantikan grup ini hadir untuk menikmati konser grup band idolanya secara langsung, sungguh konser yang sudah sangat dinantikan kehadirannya. Penyelenggaraan konser dari salah satu grup besar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia.” kata Maria dalam keterangannya, Sabtu (17/12/2022).

Arctic Monkeys memulai debutnya dengan single I Bet You Look Good on the Dance Floor pada tahun 2006. Grup ini menjadi salah satu band indie rock dengan penjualan tercepat dalam sejarah Inggris. Beranggotakan Alex Turner pada vokal, gitar dan keyboard, Jamie Cook pada gitar dan keyboard, Nick O’Malley pada Bass, dan Matt Helders pada drum.

Hadir dengan perjalanan panjang membawa musik indie rock khas mereka ke dalam industri, band ini sekarang memiliki 37,6 Juta pendengar di Spotify di seluruh dunia dan telah menumbuhkan banyak penggemar di Indonesia. Telah lama dinanti, akhirnya grup ini siap hadir untuk menyapa penggemar di Indonesia.

Tiket konser ARCTIC MONKEYS ASIA TOUR 2023 IN JAKARTA untuk 18 Maret 2023 dapat dibeli mulai tanggal 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB hanya melalui tiket.com. Harga tiket mulai dari Rp1.560.000 hingga Rp3.600.000

“Kami berharap agar konser ini dapat jadi momen melampiaskan kerinduan penggemar

untuk bertemu dengan Arctic Monkeys setelah penantian panjang. Kami juga tetap menghimbau untuk menjaga ketertiban dengan menaati peraturan keramaian di lokasi konser, tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser,” pungkas Maria Risa.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version