Ayo Adu Imajinasi dan Kreasi Dengan Snack

Peluncuran kampanye dan kompetisi digital bertajuk “Imajinasikan bentuk Cheetosmu”. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Anak muda “zaman now” memiliki banyak peluang untuk menuangkan kreativitas mereka. Bahkan imajinasi mereka kerap melahirkan banyak inovasi baru. Terus mendorong hal itu, PT Indofood Fritolay Makmur, produsen dari Cheetos menggelar kampanye dan kompetisi digital berkreasi dengan snack Cheetos.

Kampanye digital ini terbilang unik, karena mengajak konsumen untuk menemukan keseruan berburu potongan Cheetos yang paling unik. Mereka lalu dapat mengunggah foto dari potongan snack itu menjadi karya seni sesuai dengan imajinasi. Karya terbaik akan mendapat hadiah bahkan turut ambil bagian dalam Cheetos Museum.

“Melihat kecenderungan anak muda Indonesia yang kerap menemukan inspirasi dan ide kreatif, kami ingin menantang imajinasi dan motivasi anak muda menjadi seorang konten kreator, dimana salah satu kriterianya adalah mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya yang menarik,” kata Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food pada peluncuran kampanye dan kompetisi digital “Imajinasikan bentuk Cheetosmu” Rabu (7/8/2019) di Jakarta.

Menurut Harry, kampanye ini dapat memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif sekaligus distingtif yang dihasilkan.

Sesungguhnya ini merupakan tahun kedua dari kegiatan ini. Erwin Susanto, Brand Manager Extruded Category mengatakan, tahun 2018 mereka mendapatkan 38 ribu peserta di akun sosial media Cheetos Indonesia. Karena itu mereka yakin, tahun ini antusiasi peserta juga akan meningkat.

“Melalui kampanye ini, kami ingin mengajak remaja indonesia khususnya di usia 12 hingga 15 tahun untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif dengan menggunakan potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka,” ungkap Erwin.

Dia memaparkan, cara berpartisipasi dalam kampanye ini cukup mudah, dengan cara mengunggah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai caption yang menarik melalui media sosial dengan periode pengumpulan pada 1 Agustus hingga 30 September 2019 untuk memperebutkan total hadiah Rp 3 Juta setiap harinya.

Nanti, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan karya unik mereka di Cheetos Museum yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka pada bulan November 2019.

STEVY WIDIA

Exit mobile version