Ayo Berburu Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Tim beregu putra Bulutangkis Indonesia tampil menggemparkan di Asian Games 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Kemeriahan pembukaan Asian Games 2018 dan perolehan medali oleh para atlet Tanah Air membuat animo masyarakat untuk menyaksikan langsung semakin tinggi. Bahkan, tiket penutupan pun sudah mulai diincar. Aksi penutupan dijanjikan tak kalah meriah dengan pembukaan.

Panitia akan menjual 55.000 – 58.000 tiket lewat daring melalui tiga mitra resmi yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan Loket.com.

“Untuk harga lebih murah dibawah tiket pembukaan sekitaran harga Rp 500.000 sampai Rp 2 juta paling mahal,” kata Francis Wanandi, selaku Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dalam keterangannya, Selasa (28/8/2018) di Jakarta.

Perayaan penutupan ajang olahraga empat tahunan di Asia ini dijanjikan akan lebih meriah. Wishnutama, Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018 menyebut nama beberapa artis yang akan tampil di closing ceremony. Yaitu Super Junior (Boyband asal Korea), Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, dan Isyana Sarasvati.

Eko, sebagai koreografer dalam upacara penutupan Asian Games 2018 ini menambahkan, untuk penari, pengaturannya lebih kecil dan intimate. “Akan ada 120 penari dari saya. Dan kami akan lebih fokus pada pemadaman dari api Asian Games 2018 ini,” tegasnya.

Baca juga :   Microsoft Akan Terapkan Hak Privasi Perlindungan Data di Seluruh Dunia

STEVY WIDIA