Ayo Gunakan Internet Dengan Bijak

Peluncuran gerakan #BijakBersosmed. (Foto: Tribune/Youngsters.id)

youngster.id - Generasi muda diajak untuk bijak dalam menggunakan internet dan berpendapat di media sosial dengan menyampaikan informasi yang baik dan benar. Untuk itu bergulir gerakan #BijakBersosmed.

Media sosial saat ini merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya anak-anak muda perkotaan. Bahkan lebih dari 132 juta populasi Indonesia atau sekitar 51% terhubung satu dengan yang lainnya melalui dunia maya dengan berbagai perangkat digital. Sebagian besar dari mereka adalah anak muda.

“Kami di Indosat Ooredoo mendukung gerakan #BijakBersosmed sebagai program nyata kampanye publik menggunakan sosial media secara bijak,” kata Deva Rachman Kepala Grup Komunikasi Perusahaan Indosat Ooredoo, Deva Rachman dalam siaran pers, Jumat (22/9/2017) dari Palembang.

Deva mengatakan, peluncuran gerakan #BijakBersosmed merupakan awal upaya melihat sosial media agar menjadi tempat untuk menyampaikan informasi yang baik dan benar, melahirkan inovasi baru, bertukar gagasan dan menghargai perbedaan pendapat dengan cara yang santun.
Gerakan #BijakBersosmed sendiri lahir dari keprihatinan para pegiat media sosial yang menyadari betapa media sosial sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia.

Gerakan #BijakBersosmed ini sekaligus menandai peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 juga merupakan bagian dari rangkaian program peringatan 50 tahun Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo sendiri sebagai pendukung utama gerakan #BijakBersosmed ini sendiri sebelumnya sudah memberikan perhatian terhadap berbagai upaya untuk mengedukasi dan mensosialisasikan penggunaan sosial media secara bijak dan positif, katanya

STEVY WIDIA

Exit mobile version