Bangun Kesadaran Investasi Aset Digital, Meong Gandeng 19 Developer Mobile Game

Meong Token

Bangun Kesadaran Investasi Aset Digital, Meong Gandeng 19 Developer Mobile Game (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perkembangan dunia digital yang pesat sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Banyak negara maju yang sudah aktif membuat dan mendapatkan penghasilan dan investasi hanya dengan bermain game.

Kesempatan ini pun segera diambil tim Meong Token untuk turut serta dalam membangun kesadaran akan investasi aset digital (aset kripto) dan pengembangan ekosistem digital di Indonesia.

Melalui programnya “Lomba Membuat Mobile Game Android”, Meong Token telah berhasil menggandeng 19 Developer Mobile Game di Indonesia untuk ikut berkarya membangun industri digital di Indonesia, terutama di bidang game.

Program tersebut dirancang Meong sebagai respon tren aset kripto yang terjun ke industri game dengan menyediakan model play-to-earn. Jadi setiap pemain bisa mendapatkan aset kripto dengan hanya bermain game, dan di dalamnya juga bisa digunakan sebagai in-game transaction. Melalui program ini Meong berharap dapat membantu meningkatkan kreativitas anak Indonesia dalam dunia digital.

Tidak hanya mempopulerkan aset kripto, Meong Token juga ingin memberikan kontribusi kepada ekosistem industri game lokal. Hadirnya model plat-to-earn akan mampu membantu developer game memiliki basis pemain dan terus mengembangkan karya mereka.

“Masa pandemi ini menjadi motivasi kita untuk berkreasi. Ruang gerak kita memang terbatas, tapi tidak dengan ruang ide kita. Mari kita manfaatkan momentum ini untuk mencapai kebebasan finansial,” kata MeongFin, Cat Finance Officer dari Meong Token dalam keterangan tertulisnya Jumat (24/12/2021).

MeongFin menjelaskan bahwa para developer game akan mendapatkan hadiah apresiasi dalam bentuk uang tunai dan token dari Meong. Game yang akan dibuat ini sepenuhnya adalah hak dan milik dari ke-19 developer tersebut. Saat ini ada dua game yang sudah tersedia, yaitu Meong Village dan Meong Runner.

Meong Token sendiri merupakan satu dari sedikit token asal Indonesia yg sudah terdaftar di Coinmarketcap dan Coingecko. Pada periode akhir November 2021, volume transaksi Meong sempat mengalahkan Bitcoin dan Ethereum di market Hotbit dengan volume transaksi mencapai 19 juta dollar dalam satu hari.

Saat ini harga Meong token dapat dilihat secara realtime di website Coinmarketcap dan Coingecko. Meong Token juga dapat diperoleh di Pancakeswap dan Hotbit.

Meong adalah token meme kucing yang dibuat oleh para profesional industri di Indonesia yang berkomitmen untuk menciptakan token aset/utilitas ganda dengan nilai dan penggunaan nyata. Ekosistem Meong terdiri dari DeFi, Earning, Swap, NFT, Farming, Play to Earn, In-Game Token, dan Metaverse.

“Tim developer dan komunitas Meong berkomitmen untuk meningkatkan ekosistem digital blockchain di Indonesia agar negara kita tidak tertinggal dari negara-negara lainnya, untuk itu perlu dukungan dari berbagai pihak,” tutup MeongFin.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version