youngster.id - Salah satu tantangan utama bagi penyedia layanan OTT adalah membangun komunikasi kontekstual dan menjangkau pelanggan di setiap titik kontak dalam perjalanan siklus hidup mereka.
Hal ini berarti melibatkan pelanggan dengan memberikan rekomendasi hasil personalisasi yang sesuai dengan kesukaan dan preferensi mereka di seluruh saluran tempat mereka paling aktif. Untuk melakukan itu, merek pertama-tama harus mengembangkan pemahaman pelanggan yang lebih dalam.
Untuk tujuan itu, platform video streaming Vidio menggandeng MoEngage. “Memahami preferensi konten pelanggan adalah prioritas utama kami, dan saya sepenuhnya yakin bahwa MoEngage akan membantu kami memperdalam pemahaman pelanggan, pada gilirannya membantu kami melibatkan mereka di tingkat yang lebih tinggi, melalui pengalaman yang kaya dan dipersonalisasi di seluruh saluran komunikasi pilihan,” kata Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio, Selasa (20/6/2023).
Melalui MoEngage, Vidio akan membuat kerangka kerja komunikasi kontekstual di mana mereka dapat menjangkau pemirsa dan melibatkan mereka menggunakan konten yang dipersonalisasi sesuai selera dan genre favorit mereka serta memberikan rekomendasi seputar serial orisinal, acara, film, dan olahraga orisinal yang akan datang yang mereka sukai.
“Untuk platform OTT terkemuka seperti Vidio, kami memahami betapa pentingnya memberikan pengalaman pelanggan yang sangat personal, relevan, terhubung, dan lancar untuk memastikan keterlibatan yang berarti. Kami senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan Vidio. Kami berdedikasi untuk memberi mereka semua wawasan yang tepat yang diperlukan untuk memastikan pengalaman yang kaya dan relevan yang layak didapatkan oleh konsumen akhir,” kata Roy Simangunsong, Country Head MoEngage Indonesia.
Vidio menawarkan kepada 60 juta penonton aktif bulanannya kumpulan konten premium kapan saja dan di mana saja, mulai dari live streaming olahraga hingga TV nasional dan internasional, Vidio Original Series, Drama Korea, Anime, Asia, Kids, Bollywood , dan Hollywood Blockbuster. Vidio dikenal sebagai “Home of Sports” di Indonesia karena ditunjuk sebagai official broadcaster olahraga global premium seperti FIFA WorldCup, Premier League, NBA, dan UEFA Champions League; dan juga dikenal sebagai “Home of Local Content” karena secara eksklusif menayangkan liga olahraga utama lokal dan OTT paling agresif yang merilis serial orisinal lokal di negara tersebut.
HENNI S.
Discussion about this post