Bantu Anak Berprestasi yang Putus Sekolah, Titipku Kerja Sama dengan Yayasan Kasih Nusantara dan Purwadhika

titipku x kasih nusantara

Bantu Anak Berprestasi yang Putus Sekolah, Titipku Kerja Sama dengan Yayasan Kasih Nusantara dan Purwadhika (Foto; Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Aplikasi titip belanja Titipku menjalin kerja sama dengan Kasih Nusantara dan Purwadhika Digital Technology School untuk memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak berprestasi yang terpaksa putus sekolah karena tidak punya biaya.

Chief Marketing Officer Titipku Faradhita Delicia mengatakan, dengan berbelanja minimal Rp100.000, pengguna Titipku bisa berdonasi untuk anak-anak. Jika sudah mencapai nominal minimal, pengguna Titipku bisa memilih nominal donasi yang diinginkan. Donasi berkisar antara Rp10.000 hingga Rp50.000.

“Dengan berdonasi lewat Titipku, pengguna Titipku sudah melakukan banyak kebaikan, di antaranya membantu pedagang pasar yang harus struggle di masa pandemi, membantu Jatiper tetap mendapat penghasilan, dan membantu anak-anak berprestasi untuk terus bersekolah,” papar Faradhita, dalam keterang tertulisnya, Senin (25/4/2022).

Sebagai informasi, Kasih Nusantara merupakan sebuah platform penggalang dana secara daring yang bergerak di bawah naungan Yayasan Peduli Kasih untuk Nusantara. Platform ini berguna untuk mempertemukan donatur (Pembangun Bangsa) yang ingin membantu biaya pendidikan siswa di jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK sederajat

Sementara, Purwadhika Digital Technology School adalah lembaga pendidikan yang memiliki fokus di dunia pendidikan teknologi digital. Saat ini, Purwadhika Digital Technology School sudah memiliki dua kampus, yakni di BSD dan di Jakarta.

“Saya punya kepercayaan bahwa pendidikan itu satu-satunya cara dan yang terbaik juga untuk bisa mengubah hidup seseorang dari buruk menjadi baik, dan dari miskin menjadi kaya. Ini saya percaya sekali,” ungkap Purwa Hartono, founder Yayasan Kasih Nusantara dan Yayasan Purwadhika.

Menurut Purwa, Yayasan Kasih Nusantara ini didirikan pada 2019 untuk membantu pembiayaan anak-anak berprestasi yang putus sekolah. Hingga saat ini sudah membantu sekitar 100 anak yang bersekolah dari SD hingga SMA.

“Saya mengajak para pengguna Titipku untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbuat baik membantu anak-anak berprestasi yang putus sekolah lewat program kerja sama Titipku dengan Yayasan Kasih Nusantara dan Purwadhika Digital Technology School,” pungkas Faradhita.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version