Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Bantu Kehidupan Masyarakat Digital Savvy, Jenius Kampanyekan Semangat ‘Think Unthinkable’

1 Februari 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Jenius

Irwan Tisnabudi, Head of Digital Banking Bank BTPN membagikan 40 Fitur Inovatif Think Unthinkable (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai solusi life finance untuk membantu masyarakat digital savvy mendapatkan kehidupan dan finansial yang lebih baik, bank digital Jenius mengkampanyekan ‘Think Unthinkable’.

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN—induk dari Jenius—mengatakan, selama lebih dari tujuh tahun, Jenius selalu berkomitmen membangun pemikiran baru untuk mengelola finansial dan proses perbankan yang belum terpikirkan sebelumnya.

“Jenius sadar bahwa dalam hidup, kita sering kali terperangkap dalam pola pikir sistematis yang tanpa disadari membatasi potensi diri. Untuk mengajak masyarakat digital savvy keluar dari pola pikir yang sama, Jenius menyerukan semangat Think Unthinkable yang telah dibawa sejak awal dalam membangun konsep life finance. Pola pikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan iterasi yang lebih baik, merupakan keberanian Jenius untuk menghadirkan inovasi,” jelas Irwan, Rabu (31/1/2024).

Baca juga :   Tips Mengelola Keuangan untuk Memutus Rantai Generasi Sandwich

Menurut Irwan, semangat unthinkable dalam menciptakan rangkaian inovasi telah dimulai dari awal perjalanan Jenius Keluar dari pola pikir perbankan lama, Jenius memungkinkan pengguna untuk membuka rekening langsung dari aplikasi tanpa harus datang ke kantor cabang.

Pada tahun awal diluncurkan, Jenius juga menghadirkan $Cashtag untuk memperkenalkan cara baru bertransaksi yang lebih simpel, cerdas, dan aman. Dengan $Cashtag, digital savvy dapat mengirim uang dengan nama dan tidak perlu menghafal nomor rekening yang panjang.

Tak berhenti berinovasi, Jenius menghadirkan fitur Mata Uang Asing yang membuat layanan jual, beli, terima dan kirim mata uang asing jadi lebih mudah. Fitur ini pun semakin berkembang dengan dukungan dan masukan dari para kokreator Jenius sehingga kini terdapat sembilan mata uang asing di Jenius; USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Baca juga :   Dorong Pemberdayaan Talenta di Bidang Teknologi Informasi, Bank BTPN Gelar Program Code; without Barriers

Menutup tahun 2023 lalu, Kartu Kredit Jenius mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat digital savvy. Salah satu inovasi fitur yang dihadirkan adalah untuk mengelola limit sesuai kebutuhan dan memungkinkan teman Jenius untuk menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi untuk kebutuhan traveling atau pun saldo e-wallet.

“Semangat Think Unthinkable ini merupakan refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai solusi life finance di Indonesia, sekaligus komitmen Jenius dalam menghadirkan inovasi dan perubahan yang semakin relevan bagi masyarakat digital savvy ke depannya,” tutup Irwan.

 

STEVY WIDIA

Tags: Bank BTPNDigital SavvyJeniusSemangat ‘Think Unthinkable’
Previous Post

Hemat Energi, Vastland Terapkan Green Warehouse

Next Post

Konsumen di Indonesia Semakin Memprioritaskan Nilai Daripada Harga

Related Posts

Generasi Digital Savvy Perlu Bangun Reputasi Keuangan Yang Baik
News

Generasi Digital Savvy Perlu Bangun Reputasi Keuangan Yang Baik

24 Januari 2025
0
SMBC Indonesia Catat Kinerja Positif pada Januari-September 2024
News

SMBC Indonesia Catat Kinerja Positif pada Januari-September 2024

31 Oktober 2024
0
Pertahankan Loyalitas Pengguna Jenius Hadirkan Berbagai Fitur Inovatif
News

Pertahankan Loyalitas Pengguna Jenius Hadirkan Berbagai Fitur Inovatif

21 Agustus 2024
0
Load More
Next Post
Konsumen di Indonesia Semakin Memprioritaskan Nilai Daripada Harga

Konsumen di Indonesia Semakin Memprioritaskan Nilai Daripada Harga

Hukumonline

Hukumonline Raih Pendanaan Seri B dari MDIF

Flip QRIS

Flip Luncurkan Layanan QRIS

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version