Baru Hadir E-Commerce Sosial BorongBareng Langsung Gaet 50.000 Pengguna

BorongBareng aplikasi e-commerce sosial. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Satu lagi e-commerce sosial hadir di Indonesia. BorongBareng.com resmi diluncurkan yang langsung menggaet 50 ribu pengguna. Layanan ini mengedepankan kebersamaan dalam gaya hidup berbelanja, melalui program Slash-It, Super Deal, dan Group-Buy.

BorongBareng.com memulai perjalanan mereka pada Juni 2020 dengan memberikan penawaran yang luar biasa bagi para konsumen melalui program Slash-It yang memberikan peluang bagi pembeli untuk memenangkan TV seharga 0 Rupiah.
Peter Zhou, CEO PT Digital Imagination Space (BorongBareng.com), mengatakan, BorongBareng.com hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan pandangan yang berfokus pada pertumbuhan populasi digital.

“Meskipun menghadapi kuartal yang sulit karena pandemi, kami memperkenalkan BorongBareng.com ke masyarakat Indonesia. Kami ingin semua orang memiliki akses ke produk yang lebih baik, dengan harga terbaik, dan memiliki kekuatan untuk memperoleh kualitas hidup yang lebih baik,” kata Peter dalam keterangannya, Selasa (23/6/2020).

Menurut dia, 3 minggu setelah soft launching, kami memiliki 50.000 pengguna yang sudah terdaftar di platform kami. “Ini adalah prestasi luar biasa bagi kami, dan kami sangat bersemangat untuk melayani pelanggan di Indonesia dengan layanan dan kualitas produk yang baik dan harga yang terjangkau,” tambah Zhou.

BorongBareng.com menawarkan cara yang inovatif dan efisien dalam memberikan pengalaman belanja online bersama teman dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melalui fitur Slash-It, pengguna dapat dengan mudah mengundang teman dan keluarga untuk membantu mereka memangkas harga produk. Selain bisa mendapatkan diskon yang luar biasa, konsumen yang beruntung bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk secara gratis melalui Slash-It.

Konsumen juga dapat menikmati pengalaman berbelanja dengan cara yang lebih efisien, dan pada saat yang sama, terhubung dengan teman atau keluarga mereka, dengan Group-Buy. Fitur Group-Buy dari BorongBareng.com SIARAN PERS memungkinkan untuk mengajak lebih banyak orang dalam satu transaksi untuk mendapatkan harga yang lebih rendah.

BorongBareng.com juga memiliki program ‘Super Deal’ setiap jam 10 pagi dan 8 malam, yang memungkinkan orang untuk membeli produk apapun dengan harga Rp9.900. Ada berbagai kategori produk yang dapat ditemukan di BorongBareng.com, mulai dari peralatan rumah tangga dan produk elektronik, hingga barang kebutuhan sehari-hari dan produk segar, seperti buahbuahan dan sayuran – yang mana BorongBareng.com bermitra dengan Eden Farm, salah satu perusahaan startup pertanian yang berbasis di Jakarta.

Studi terbaru dari We Are Social dalam ‘2020 Digital Landscape in Indonesia” menunjukkan pertumbuhan transaksi tahunan di platform e-commerce (38%) dan nilai pasar untuk pembelian barang konsumen secara online (US$ 18,76 miliar).

STEVY WIDIA

Exit mobile version