Baru Tahap Open Beta Game MultiVersus Sudah Jaring 10 Juta Pemain

Game Multiversus

Game Multiversus. (Foto: istimewa)

youngster.id - Game besutan Player First Games, MultiVersus terlah diluncurkan dalam tahap open beta. Meski demikian, game yang terinspirasi dari Super Smash Bros ini sudah menjaring 10 juta pemain.

Pencapaian ini sebetulnya sudah dapat diduga oleh banyak pihak, sebab saat closed beta saja MultiVersus sudah menjadi game bertarung paling populer di Steam. Adapun angka pemain aktif tertinggi yang bermain game ini mencapai 150 ribu, dengan 83 ribu gamer bermain selama 24 jam terakhir.

Angka tersebut baru dirangkum dari Steam, belum lagi gamer yang memainkan game ini di platform, seperti Xbox, PlayStation, dan Epic Game Store.

MultiVersus adalah game pertama buatan Player First Games yang menampilkan nama-nama karakter ikonik dari semesta Warner Bros. Karakter yang tampil di dalam gim MultiVersus, antara lain Finn the Human dan Jake the Dog dari Adventure Time. Selain itu ada Batman, Wonder Woman, dan Superman dari DC Universe; Tom & Jerry, dan masih banyak lagi karakter yang tampil di dalam gim ini.

Dengan kemampuan cross-play, dimana gamer dapat main bersama secara online pastinya semakin membuat game ini populer ketika dirilis secara global.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version