Bazaar Tematik “Hype Street Food and Design Market” Kembali Digelar

Hype Street Food and Design Market kembali digelar (Foto: Dok. Hype.id)

youngster.id - Hype Street Food and Design Market kembali dibuka untuk umum pada 2 April 2016 hingga tiga minggu ke depan, di Hype Land, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Menurut Willy Kurniawan, CEO HYPE.ID, Hype Street Food and Design Market diharapkan dapat menjadi tempat destinasi wisata weekend market pertama di Jakarta untuk segmen anak muda dan keluarga muda. “Kami memiliki paket lengkap kreatif dengan konsep-konsep inovatif yang akan cocok untuk segala usia, terutama anak muda dan keluarga muda,” kata Willy.

Oleh karena itu, di atas lahan 20 ribu meter persegi, Hype Street Food and Design Market menyajikan area fashion (3000 meter persegi), area food (2000 meter persegi), hingga area parkir (15.000 meter persegi). Selain itu, HYPE Street Food and Design Market memiliki kapasitas 220 tenant yang dapat memanjakan pengunjung untuk berbelanja atau menikmati kuliner.

“Pengunjung juga dapat mendengarkan musik Top 40 oleh band-band lokal, mengikuti workshop, eating competition, serta kegiatan lainnya. Selain itu, Hype juga menawarakan fasilitas-fasilitas menarik, seperti Dog Park, Kids Area, Garden House, dan lainnya,“ jelas Willy.

Disebutkan Willy, Hype merupakan suatu wadah atau platform yang bertujuan dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda atau startup berdagang dengan resiko yang lebih sedikit.

“Saat ini Hype telah mampu menyatukan sejumlah komunitas, baik dari lokal entrepreneur, artis lokal, dan pecinta seni untuk dapat bergabung dalam bazaar terbesar di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Indah Kapuk,” ucapnya.

Untuk dapat berpartisipasi menjadi tenant, setiap tenant cukup mengeluarkan biaya sewa Rp 5,5 juta per minggu untuk stand fashion atau Rp 4,5 juta per minggu untuk stand food. Diklaim Willy, nilai investasi yang dibenamkan Hype untuk investasi bangunan saja sebesar Rp 10 miliar.

Sebelumnya, Hype telah menggelar Hype Festival di 2016 dan dihadiri oleh 8.000-12.000 pengunjung per hari. Tahun ini, Hype menargetkan pengunjung sebesar 15.000-20.000 per hari dengan mengusung tema “The All New Hype”.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : Stevy Widia

Exit mobile version