BBM Hadirkan Fitur Donasi Untuk Palu Donggala

Solusi keamanan Telkomsel di BlackBerry. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Aplikasi BBM hadirkan fitur Pulihkan Palu Donggala. Ini adalah kampanye penggalangan dana untuk membantu para pengungsi di Sulawesi Tengah. Pengguna dapat memberikan donasi melalui fitur Pulihkan Palu Donggala di BBM mulai 12- 31 Oktober.

Pulihkan Palu Donggala merupakan inisiatif gabungan dari Emtek, BBM, BukaLapak, SCTV, Indosiar, KapanLagi Youniverse, dan DANA, bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP). Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (15/10/2018), pengguna BBM dapat berdonasi mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 1 juta.

Donasi yang terkumpul dari kampanye ini akan disalurkan secara kumulatif dengan donasi dari masyarakat lainnya yang dikirimkan melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP), yang telah mengkoordinasikan upaya membawa bantuan darurat seperti distribusi makanan dan selimut untuk masyarakat Palu, Sigi dan Donggala, serta distribusi makanan dan layanan perawatan kesehatan bagi korban gempa di Lombok.

Bagi pendonor yang ingin mengetahui distribusi kegiatan bantuan tersebut, dapat langsung melihatnya melalui situs Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dan Liputan6.com.

Baca juga :   Indonesia Fashion Week 2017 Akan Digelar Februari

Cara berdonasi melalui BBM :

1. Buka aplikasi BBM

2. Pilih fitur ‘Pulihkan Palu Donggala’ yang ada di tab DANA

3. Pilih donasi mulai Rp 10.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 250.000, Rp 500.000, atau Rp 1.000.000

4. Metode pembayaran yang dipilih dapat memakai transfer bank, kartu kredit, atau saldo DANA di BBM

STEVY WIDIA