BBM Kolaborasi Dengan Sale Stock

Lingga Madu CEO & pendiri Sale Stock (tengah). (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - BBM berkolaborasi dengan e-Commerce Sale Stock menggunakan fitur baru, BBM Chat API. Fitur yang baru diluncurkan, memungkinkan pelaku bisnis dan brand melakukan interaksi dua arah dengan pelanggan.

“Sale Stock senantiasa berupaya memberikan akses ke produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau kepada masyarakat yang sebelumnya tidak pernah menikmati akses tersebut. Kami sangat bersemangat dapat berkolaborasi dengan BBM, yang memungkinkan Sista (sebutan untuk pelanggan) untuk berbincang-bincang dan memesan produk di BBM Channel kami,” ungkap Lingga Madu CEO & pendiri Sale Stock dalam keterangan resmi, Kamis (8/6/2017).

Melalui layanan terbaru ini, Sale Stock membuat belanja online menjadi semakin menarik untuk masyarakat Indonesia dengan cara menemui mereka di tempat-tempat di mana mereka biasa menghabiskan waktu.

Penawaran terbaru ini membantu upaya Sale Stock memperluas akses terhadap fashion dengan harga terjangkau melalui teknologi, dan memperkuat kekuatan dan kepiawaian Sale Stock dalam penerapan teknologi baru.

Platform eCommerce yang memfokuskan diri pada busana wanita, bekerjasama dengan BlackBerry Messenger (BBM) untuk menyediakan layanan belanja dengan antarmuka percakapan melalui BBM Channel (Channel PIN: C00158214).

CEO Creative Media Works Matthew Talbot menambahkan BBM merupakan aplikasi messaging paling banyak diunduh dan digunakan di Indonesia. “Kemitraan dengan Sale Stock ini merupakan momentum penting dalam perjalanan kami mengubah BBM dari sekadar alat real-time chatting antara dua orang menjadi sebuah platform mobile yang canggih, di mana orang dapat berinteraksi dengan pelanggan dan mendorong pembelian,” katanya.

Kini pelanggan dapat mengajukan pertanyaan dan melakukan pemesanan melalui agen layanan pelanggan Sale Stock di BBM. BBM akan meneruskan percakapan tersebut ke perangkat lunak Sale Stock dan mengarahkan mereka ke agen layanan pelanggan.

Sale Stock adalah mitra eCommerce pertama di dunia yang menawarkan layanan dan penjualan melalui fitur obrolan di BBM sesuai kebutuhan. Pembayaran pun dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran yang aman, termasuk melalui transfer bank, pembayaran di gerai Indomaret, serta pembayaran di tempat untuk 2.400 daerah di Indonesia.

STEVY WIDIA

Exit mobile version