BCA Hadirkan Program Spesial HUT #SebarDiskonMeriah

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Merayakan ulang tahun ke-65, BCA hadir dengan program bertajuk #SebarDiskonMeriah yang dihiasi beragam promo diskon spesial dari berbagai merchant ternama.

“Bermula dari kawasan perniagaan Asemka dan sekitarnya 65 tahun lalu, kini BCA telah melalui perjalanan luar biasa yang merupakan sebuah napak tilas berharga bagi kami insan BCA. Kepercayaan nasabah setia merupakan motivasi BCA untuk semakin tekun dalam berkarya. Tahun ini, dengan Tulus kami mempersembahkan apresiasi terbaik bagi seluruh nasabah setia melalui program #SebarDiskonMeriah,” kata Jahja Setiaatmadja Presiden Direktur BCA dalam keterangannya, Senin (21/2/2022).

Tahun ini, BCA telah menyiapkan kejutan spesial bagi seluruh nasabah dengan promo-promo menarik di berbagai merchant seperti ekstra diskon hingga 65% untuk berbagai FnB dan entertaiment , Potongan Harga hingga Rp 650Ribu untuk Fashion, Ekstra diskon hingga Rp 1,65juta untuk Home & Groceries, dan  e- commerce, dan penawaran special berupa cashback Rp 650Ribu untuk pengguna Kartu Kredit BCA, dan khusus diskon 65% untuk fitur lifestyle di BCA mobile  serta beragam promo lainnya yang dapat diakses di website resmi dan kanal sosial media BCA.

Untuk memeriahkan selebrasi, BCA juga sudah menyiapkan kejutan menarik untuk goodfriends bersama dengan Tulus bertajuk program #SiapSiapSebar #BCABlueWaves.  Sebagai informasi, BCA juga mengajak nasabah untuk berpartisipasi pada agenda tahunan BCA dalam rangka HUT yaitu BCA Expoversary yang akan diadakan pada 24 Februari mendatang hingga 27 Maret 2022. Ragam program kredit konsumer telah dipersiapkan untuk seluruh nasabah setia dan masyarakat Indonesia.

“Menggapai usia 65 tahun, kami pun turut merepresentasikan perjalanan kami sebagai sebuah phoenix yang tergambar dalam motif seragam terbaru BCA. Motif ini menggambarkan BCA di masa mendatang khususnya di usia ke-65 tahun sebagai bank yang dipercaya oleh masyarakat dan senantiasa menjadi #LebihBaik,” tambah Suwignyo Budiman Wakil Presiden Direktur BCA.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version