Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

BCA: Jangan Anggap Remeh Kejahatan Dunia Maya

22 Desember 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
BCA: Jangan Anggap Remeh Kejahatan Dunia Maya

Nathalya Wani Sabu Executive Vice Presiden Center of Digital BCA. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dampak dari kemajuan teknologi pun membuat industri jasa keuangan seringkali menjadi target utama bagi penjahat dunia maya. Oleh karena itu, pihak pelayanan jasa keuangan terutama perbankan jangan menganggap remeh ancaman di dunia maya.

Menyoroti akan hal itu, pun membuat Bank BCA terus meningkatkan keamanan bagi didalam lingkungan menejemen termasuk pemberian keamanan terhadap data nasabahnya agar selalu terhindar dari kejahatan siber.

“Intinya kami selalu melindungi nasabah termasuk data didalamnya. Karena melihat serangan siber itu tak kenal waktu, kapan saja bisa terjadi. Apalagi data itu merupakan privasi. Jadi kami sangat berhati-hati terhadap data nasabah. Biasanya dari pihak kami kalau ada persoalan itu, BCA langsung menghubungi konsumennya,” jelas Nathalya Wani Sabu Executive Vice Presiden Center of Digital BCA saat ditemui Jumat (21/12/2018) di Grand Indonesia Jakarta.

Baca juga :   Waspadai Pelaku Kejahatan Siber di Tengah Pandemi COVID-19

Untuk itu, perempuan yang akrab di sapa Wani ini menegaskan BCA melalui Halo BCA berkomitmen untuk selalu tanggap dan cepat dalam mengakomodir segenap kebutuhan nasabah.

Dengan konsep itu maka BCA pun meraih beberapa penghargaan diantaranya di ajang Contact Center World 2018. Diantaranya, BCA meraih predikat Gold untuk Kategori Individu di kategori Sales Manager, Quality Auditor, IT Support, Project Manager, CS Professional, Sales Professional. Kemudian, predikat Silver di kategori Operational Manager dan Trainer. Selain itu, BCA juga meraih predikat Gold untuk Kategori Korporasi di kategori Incentive Scheme, Best Use of Social Media, Recruitment Campaign, Green Contact Center, Contact Center Design, Customer Loyalty, Community Spirit, Technology Innovation, Best in Customer Service. Termasuk, predikat Silver di kategori Self Service Technology dan Bronze di kategori Help Desk.

Baca juga :   Blogging : Bukan Sekedar Menyalurkan Hobi Menulis

“Sungguh merupakan kebanggaan luar biasa bagi kami karena berhasil membawa pulang total 21 penghargaan dengan ragam gealt dari berbagai jenis layanan di sentra layanan digital BCA. Suka cita kami mendalam kami haturkan kepada CCW Award 2018 yang senantiasa mengapresiasi upaya dan kerja keras segenap menejemen BCA dalam melakukan transformasi layanan perbankan demi memuaskan nasabah setia BCA,” kata Wani lagi.

Ajang Contact Center World (CCW) Award 2018 merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. CCW 2018 diikuti oleh lebih dari 50 negara dan 135 perusahaan. Adapun di Asia Pasifik sendiri terdapat 141 peserta yang berhasil lulus tes awal yang terbagi di 37 kategori lomba. Setelah melewati seleksi dan kompetisi yang ketat, Halo BCA berhasil meraih 21 penghargaan sekaligus.

Baca juga :   Mead Johnson Pilih DDI sebagai e-Commerce Enabler untuk Tokopedia

Istimewanya, BCA pun menyandang gelar Industry Champion Corporate dengan Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu meraih penghargaan sebagai Industry Champion Individual. Atas prestasi itu, BCA dinobatkan sebagai Bank yang menduduki peringkat teratas dalam ajang Contact Center World 2018 ini sebagai peraih medali gold terbanyak dari Indonesia.

“Penghargaan demi penghargaan yang BCA terima di tahun ini tak membuat kami berpuas diri. Sebaliknya, kami semakin terpacu untuk mengembangkan diri dan senantiasa termotivasi untuk menghadirkan layanan prima yang cepat, cermat, dan akurat bagi nasabah setia BCA,” pungkasnya.

FAHRUL ANWAR

Tags: BCAContact Center World (CCW) Award 2018kejahatan siber
Previous Post

OVO Gandeng Telkomsel dan Kisel

Next Post

BBM Rilis “Group War”, Fitur Kuis Interaktif yang Dipandu Chatbot

Related Posts

Indonesia Knowledge Forum (IKF)
News

Dorong Bisnis Adaptif, BCA Tutup Forum IKF

3 November 2025
0
BCA Buyback Saham
News

BCA Umumkan Rencana Buyback Saham hingga Rp5 Triliun

21 Oktober 2025
0
Sertifikasi Halal BCA
News

Naik Dua Kali Lipat, BCA Fasilitasi Penerbitan 2.000 Sertifikat Halal bagi UMKM di Berbagai Daerah

22 Januari 2025
0
Load More
Next Post
BBM Siap Luncurkan Chatbot Tahun Ini

BBM Rilis “Group War”, Fitur Kuis Interaktif yang Dipandu Chatbot

Bukalapak Turut Serta Program UMi  Untuk UKM

Bukalapak Sedia Halaman Khusus Untuk UMKM Jatim

Perusahaan Brankas Data Indonesia Adopsi Teknologi Hitachi Vantara

Perusahaan Brankas Data Indonesia Adopsi Teknologi Hitachi Vantara

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version