Selasa, 11 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Beauty Goals Incaran Beauty Enthusiast Tahun2021

17 Januari 2021
in News
Reading Time: 3 mins read
Beri Beragam Tren Kecantikan, Sociolla Gandeng Archangela Chelsea

Archangela Chelsea make up director Sociolla. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Di awal tahun 2021, Social Bella, perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia merangkum sejumlah beauty goals yang menjadi incaran para beauty enthusiasts. Selain melihat dari customer behaviour selama 2020, sejumlah beauty goals ini turut dirangkum bersama Make Up Director Sociolla Archangela Chelsea berdasarkan wishlist para beauty enthusiast yang ikut berpartisipasi dalam trivia yang dibagikan melalui media sosial.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan berdasarkan beauty goals yang telah dirangkum, Sociolla meluncurkan kampanye bertajuk Waktunya Belanja Cantik. Kampanye ini bertujuan mempermudah para beauty enthusiasts mewujudkan beauty goals-nya di 2021.

“Setelah mengalami tantangan di 2020 dengan adanya pandemi, kami melihat adanya optimisme masyarakat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya di tahun ini, termasuk beauty goals,” kata Chrisanti.

Untuk membantu masyarakat khususnya beauty enthusiast dalam mewujudkan beauty goals Social Bela meluncurkan kampanye Waktunya Belanja Cantik. “Lewat kampanye ini, Social Bella akan menghadirkan kurasi berbagai produk pilihan, penawaran menarik, ragam produk baru, hingga produk rekomendasi yang membantu mereka mewujudkan beauty goals-nya,” kata Chrisanti menambahkan.

Baca juga :   Bisnis E-Commerce Bakal Tembus US$1,8 Triliun

Adapun, empat beauty goals yang menjadi incaran para beauty enthusiast dari rangkuman Social Bella adalah sebagai berikut :

 Kulit Sehat Terhidrasi dan Bebas Jerawat

Menurut Make Up Director Sociolla Archangela Chelsea, pandemi yang terjadi di tahun lalu turut memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap perubahan beauty goals para beauty enthusiasts di tahun ini. Salah satunya adalah keinginan untuk memiliki kulit sehat terhidrasi dan bebas jerawat.

“Di tahun ini, dengan kondisi yang masih belum terprediksi, beauty enthusiast akan lebih fokus dan memberikan perhatian lebih pada  kebersihan kulit dan membuatnya terhidrasi dengan lebih baik. Tujuannya untuk mengurangi risiko munculnya masalah jerawat, baik di wajah maupun area tubuh. Satu hal penting yang tak boleh dilewatkan adalah jeli dalam memilih produk yang mengandung bahan-bahan yang bersifat menghidrasi dan melembabkan,” jelas Chelsea.

Baca juga :   Social Bella Bawa Brand Kecantikan Indonesia Ekspansi ke Vietnam

 Wajah Glowing Ala Eonnie Korea

Selain itu, di tahun ini beauty enthusiast akan berinvestasi pada produk-produk perawatan diri termasuk skin care dan body care tertentu yang mendorong pada hasil kulit glowing ala perempuan Korea. Proses perawatan diri akan berfokus pada penggunaan cleanser,  serum, masker wajah, dan sunscreen untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan bersinar.

Berani Coba Warna Baru untuk Makeup

Penggunaan masker ketika beraktivitas di luar rumah secara langsung membatasi penggunaan jenis makeup tertentu, karena tertutupnya sebagian besar area wajah. Kulit wajah pun menjadi tidak lagi cocok untuk menggunakan full makeup seperti biasanya. Hal ini kemudian mendorong para beauty enthusiast untuk lebih bereksplorasi di area mata.

“Penggunaan warna-warna baru untuk area mata di tahun ini menjadi lebih beragam, karena adanya keinginan para beauty enthusiast untuk lebih bereksplorasi di tahun ini dan keinginan untuk tampil presentable meskipun dengan penggunaan masker. Tren smokey eyes dan penggunaan warna-warna pastel seperti pink, lilac, kuning, biru muda diprediksi akan menjadi warna populer untuk riasan mata tahun ini,” jelas Chelsea.

Makin Selektif dalam Memilih Produk Kecantikan

Baca juga :   Nexus Gandeng Sociolla Perkenalkan Produk Keuangan Baru

Chelsea mengungkapkan bahwa ketika melakukan pembelian produk secara online, beauty enthusiast terdorong untuk mengetahui segala hal tentang produk, mulai dari review, kandungan bahan, kualitas serta hal-hal lain yang mungkin tidak terlalu menjadi prioritas ketika berbelanja produk secara offline. “Perubahan kebiasaan ini membuat mereka lebih jeli dan menaruh perhatian lebih pada label produk seperti organik, vegan, dan brand yang menerapkan label cruelty free pada produknya,” katanya.

Dari sejumlah beauty goals yang terangkum di tahun ini, Social Bella telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik serta potongan harga hingga 60% selama bulan Januari yang akan mendukung para beauty enthusiast untuk mewujudkannya.

 

 

STEVY WIDIA

 

Tags: Archangela Chelseabeauty enthusiastSocial Bellasociolla
Previous Post

Prudential Gandeng Grup K-pop SuperM Luncurkan Kampanye “We DO Well Together”

Next Post

Sepeda Motor Listrik Elbike Karya Startup Binaan Elnusa

Related Posts

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea
Headline

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

4 Oktober 2025
0
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna
Headline

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Sepeda Motor Listrik Elbike Karya Startup Binaan Elnusa

Sepeda Motor Listrik Elbike Karya Startup Binaan Elnusa

Bosch Tampilkan Solusi AIoT Terbaru di CES 2021

Bosch Tampilkan Solusi AIoT Terbaru di CES 2021

Telkom Ajak Netflix untuk Berikan Layanan Terbaik kepada Masyarakat Indonesia

Telkom Ajak Netflix untuk Berikan Layanan Terbaik kepada Masyarakat Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Produk Kecantikan Lokal Berjaya, Wardah Mendominasi 40% Pasar

Produk Kecantikan Lokal Berjaya, Wardah Mendominasi 40% Pasar

11 November 2025
OYO Hotel

OYO SuperAgent, Dorong Pemberdayaan Komunitas Lokal dan Buka Peluang Penghasilan Baru

11 November 2025
Berkat Inovasi Reduksi Nikel Berbasis Hidrogen, Tim Mahasiswa Metalurgi ITB Juara 1 IPMC 2025

Berkat Inovasi Reduksi Nikel Berbasis Hidrogen, Tim Mahasiswa Metalurgi ITB Juara 1 IPMC 2025

11 November 2025
DLI University Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Terbaik Peroleh Dua Gelar Akademik

DLI University Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Terbaik Peroleh Dua Gelar Akademik

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Produk Kecantikan Lokal Berjaya, Wardah Mendominasi 40% Pasar

Produk Kecantikan Lokal Berjaya, Wardah Mendominasi 40% Pasar

11 November 2025
OYO Hotel

OYO SuperAgent, Dorong Pemberdayaan Komunitas Lokal dan Buka Peluang Penghasilan Baru

11 November 2025
Berkat Inovasi Reduksi Nikel Berbasis Hidrogen, Tim Mahasiswa Metalurgi ITB Juara 1 IPMC 2025

Berkat Inovasi Reduksi Nikel Berbasis Hidrogen, Tim Mahasiswa Metalurgi ITB Juara 1 IPMC 2025

11 November 2025
DLI University Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Terbaik Peroleh Dua Gelar Akademik

DLI University Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Terbaik Peroleh Dua Gelar Akademik

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version