Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Beauty Goals Incaran Beauty Enthusiast Tahun2021

17 Januari 2021
in News
Reading Time: 3 mins read
Beri Beragam Tren Kecantikan, Sociolla Gandeng Archangela Chelsea

Archangela Chelsea make up director Sociolla. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Di awal tahun 2021, Social Bella, perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia merangkum sejumlah beauty goals yang menjadi incaran para beauty enthusiasts. Selain melihat dari customer behaviour selama 2020, sejumlah beauty goals ini turut dirangkum bersama Make Up Director Sociolla Archangela Chelsea berdasarkan wishlist para beauty enthusiast yang ikut berpartisipasi dalam trivia yang dibagikan melalui media sosial.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan berdasarkan beauty goals yang telah dirangkum, Sociolla meluncurkan kampanye bertajuk Waktunya Belanja Cantik. Kampanye ini bertujuan mempermudah para beauty enthusiasts mewujudkan beauty goals-nya di 2021.

“Setelah mengalami tantangan di 2020 dengan adanya pandemi, kami melihat adanya optimisme masyarakat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya di tahun ini, termasuk beauty goals,” kata Chrisanti.

Untuk membantu masyarakat khususnya beauty enthusiast dalam mewujudkan beauty goals Social Bela meluncurkan kampanye Waktunya Belanja Cantik. “Lewat kampanye ini, Social Bella akan menghadirkan kurasi berbagai produk pilihan, penawaran menarik, ragam produk baru, hingga produk rekomendasi yang membantu mereka mewujudkan beauty goals-nya,” kata Chrisanti menambahkan.

Baca juga :   Social Bella Gandeng Lazada

Adapun, empat beauty goals yang menjadi incaran para beauty enthusiast dari rangkuman Social Bella adalah sebagai berikut :

 Kulit Sehat Terhidrasi dan Bebas Jerawat

Menurut Make Up Director Sociolla Archangela Chelsea, pandemi yang terjadi di tahun lalu turut memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap perubahan beauty goals para beauty enthusiasts di tahun ini. Salah satunya adalah keinginan untuk memiliki kulit sehat terhidrasi dan bebas jerawat.

“Di tahun ini, dengan kondisi yang masih belum terprediksi, beauty enthusiast akan lebih fokus dan memberikan perhatian lebih pada  kebersihan kulit dan membuatnya terhidrasi dengan lebih baik. Tujuannya untuk mengurangi risiko munculnya masalah jerawat, baik di wajah maupun area tubuh. Satu hal penting yang tak boleh dilewatkan adalah jeli dalam memilih produk yang mengandung bahan-bahan yang bersifat menghidrasi dan melembabkan,” jelas Chelsea.

Baca juga :   Manfaatkan Medium Baru, Social Bella Rangkul Beauty Enthusiast

 Wajah Glowing Ala Eonnie Korea

Selain itu, di tahun ini beauty enthusiast akan berinvestasi pada produk-produk perawatan diri termasuk skin care dan body care tertentu yang mendorong pada hasil kulit glowing ala perempuan Korea. Proses perawatan diri akan berfokus pada penggunaan cleanser,  serum, masker wajah, dan sunscreen untuk menghasilkan kulit lebih cerah dan bersinar.

Berani Coba Warna Baru untuk Makeup

Penggunaan masker ketika beraktivitas di luar rumah secara langsung membatasi penggunaan jenis makeup tertentu, karena tertutupnya sebagian besar area wajah. Kulit wajah pun menjadi tidak lagi cocok untuk menggunakan full makeup seperti biasanya. Hal ini kemudian mendorong para beauty enthusiast untuk lebih bereksplorasi di area mata.

“Penggunaan warna-warna baru untuk area mata di tahun ini menjadi lebih beragam, karena adanya keinginan para beauty enthusiast untuk lebih bereksplorasi di tahun ini dan keinginan untuk tampil presentable meskipun dengan penggunaan masker. Tren smokey eyes dan penggunaan warna-warna pastel seperti pink, lilac, kuning, biru muda diprediksi akan menjadi warna populer untuk riasan mata tahun ini,” jelas Chelsea.

Baca juga :   Mirae Asset Perkenalkan Fitur AI M-STOCK MAIA untuk Masa Depan Trading Saham

Makin Selektif dalam Memilih Produk Kecantikan

Chelsea mengungkapkan bahwa ketika melakukan pembelian produk secara online, beauty enthusiast terdorong untuk mengetahui segala hal tentang produk, mulai dari review, kandungan bahan, kualitas serta hal-hal lain yang mungkin tidak terlalu menjadi prioritas ketika berbelanja produk secara offline. “Perubahan kebiasaan ini membuat mereka lebih jeli dan menaruh perhatian lebih pada label produk seperti organik, vegan, dan brand yang menerapkan label cruelty free pada produknya,” katanya.

Dari sejumlah beauty goals yang terangkum di tahun ini, Social Bella telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik serta potongan harga hingga 60% selama bulan Januari yang akan mendukung para beauty enthusiast untuk mewujudkannya.

 

 

STEVY WIDIA

 

Tags: Archangela Chelseabeauty enthusiastSocial Bellasociolla
Previous Post

Prudential Gandeng Grup K-pop SuperM Luncurkan Kampanye “We DO Well Together”

Next Post

Sepeda Motor Listrik Elbike Karya Startup Binaan Elnusa

Related Posts

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Sociolla Store
News

Beauty Tech Sociolla Buka Toko ke-100 di Madiun

1 Februari 2025
0
Sociolla
Headline

Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

25 Januari 2025
0
Load More
Next Post
Sepeda Motor Listrik Elbike Karya Startup Binaan Elnusa

Sepeda Motor Listrik Elbike Karya Startup Binaan Elnusa

Bosch Tampilkan Solusi AIoT Terbaru di CES 2021

Bosch Tampilkan Solusi AIoT Terbaru di CES 2021

Telkom Ajak Netflix untuk Berikan Layanan Terbaik kepada Masyarakat Indonesia

Telkom Ajak Netflix untuk Berikan Layanan Terbaik kepada Masyarakat Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version