Berburu Hoki Blanja.com di Tahun Ayam Api

Suasana perayaan Imlek di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Untuk memeriahkan Chinese New Year tahun ini, situs blanja.com menggelar program Hoki Tak Berujung. Dalam penawaran ini diberikan harga Hoki untuk semua kebutuhan Imlek. Mulai dari Dekorasi Hoki untuk suasana rumah yang lebih meriah, Makanan Khas Imlek, hingga Gadget Tahun Baru dengan harga yang menarik.

“Kami memberikan banyak penawaran menarik untuk pelanggan setianya memulai Tahun Ayam Api,” kata Rieka Handayani Digital PR Manager Blanja.com dalam keterangan pers baru-baru ini.

Tidak berhenti disitu, ada banyak produk-produk Serba 50ribu, Serba Merah, Flash Sale dan PayDayPromo di akir bulan. Bagi anda yang mengincar barang-barang dari luar negeri, ebay.blanja.com menghadirkan 500 juta produk dunia untuk kamu, diskon langsung Rp 200,000 dengan kode voucher LUCKYONEBAY.

Selain menawarkan Diskon Hingga 88%, ada bagi-bagi angpao yang bernilai sampai Rp 500.000. Masih kurang hoki? Ada juga Extra Diskon 30% tanpa minimum pembayaran dan maksimum diskon senilai Rp 200.000 cukup dengan menggunakan kode voucher AYAM30.

Baca juga :   Rayakan Imlek, Ancol Bagikan 2.569 Angpau

Masih ada kode voucher lainnya yang berlaku untuk SEMUA kategori. Jangan ketinggalan juga untuk berburu penawaran-penawaran Extra Diskon lainnya blanja.com dari partner seperti ANZ, UOB, OCBC Bank, Bank BRI, dan poin Telkomsel.

Promo Imlek 2017 ini akan berlangsung sampai dengan 31 Januari 2016, dan untuk laman promo Hoki Tak Berujung. Blanja.com konsisten dengan model bisnis open marketplace dengan dukungan Telkom Indonesia sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dan eBay sebagai pemain eCommerce raksasa dunia.

Hingga Agustus 2016, telah tercatat lebih dari 7.300 penjual yang telah bergabung dan 80% diantaranya merupakan para pemain UKM lokal, baik secara personal maupun perusahaan kecil. Saat ini, blanja.com telah menjadi marketplace dengan penyedia produk terbanyak dengan angka lebih dari 500 juta items.

STEVY WIDIA