Beri Beragam Tren Kecantikan, Sociolla Gandeng Archangela Chelsea

Archangela Chelsea make up director Sociolla. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Social Bella menggandeng makeup artist ternama, Archangela Chelsea jadi make up director di lini e-commerce kecantikan, Sociolla. Langkah ini sekaligus mempertegas posisi Social Bella sebagai beauty tech pertama di Indonesia yang memiliki make up director untuk memberikan beragam tren dan insight di industri kecantikan.

Co-Founders dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, selain terus berinovasi untuk memberikan produk-produk otentik kepada para konsumen, pihaknya juga berkomitmen untuk menyajikan konten berkualitas dan inspiratif berupa rekomendasi, tren dan insight kecantikan kepada beauty enthusiasts.

“Kami percaya bahwa pengetahuan akan kecantikan harus dapat diakses oleh semua orang. Inilah yang menjadi alasan kami untuk akhirnya menunjuk seorang make up director dan hadirnya Archangela Chelsea akan melengkapi komitmen tersebut,” kata Chrisanti dalam keterangannya, Minggu (11/7/2020).

Chelsea, akan berperan sebagai beauty guru di ekosistem Social Bella dan memberikan konten-konten inspiratif terkait tren kecantikan khususnya di Sociolla.

Menurut dia, Chelsea merupakan sosok yang memiliki kepribadian berani dan unik, yang mewakili semangat Social Bella sebagai pionir di industri kecantikan. “Pengalamannya berkarir di dunia kecantikan sudah tidak diragukan lagi, baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, ditambah dengan wawasannya yang luas, Chelsea mampu memberikan konten dan insight yang mampu menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih percaya diri,” kata Chrisanti lagi.

Chelsea telah menekuni dunia tata rias sejak berusia 15 tahun dan mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu tata rias di negeri paman sam ketika berumur 17 tahun. Sejak itu, Chelsea banyak dipercaya untuk merias hampir di semua sektor industri hiburan. Mulai dari merias aktor/aktris kenamaan Hollywood, merias untuk kebutuhan modeling dalam pemotretan majalah fashion dan beauty, merias untuk perhelatan fashion show hingga acara fashion televisi.

STEVY WIDIA

Exit mobile version