Berkat Platform Online Streaming Transaksi OVO Naik 280%

Layanan video streaming. (Foto: ilustrasi/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan teknologi finansial (fintech) pembayaran OVO mencatatkan peningkatan transaksi untuk pembayaran layanan platform online streaming mencapai 280% pada Agustus tahun ini secara tahunan (year on year/yoy).

Layanan platform online streaming tersebut seperti Disney+ Hotstar, Spotify, Joox, Viu, Iflix, Vidio dan lainnya. Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, lonjakan transaksi itu terjadi seiring dengan tren layanan hiburan yang diminati masyarakat selama pandemi Covid-19.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO mengatakan, selama pandemi banyak masyarakat yang memanfaatkan pembayaran digital seperti OVO untuk mendapatkan layanan platform online streaming itu.

“OVO dapat memfasilitasi para pengguna selagi menghabiskan waktu di rumah dan mempermudah mereka untuk melakukan pembayaran pada platform-platform tersebut,” kata Harumi dalam siaran pers Senin (13/9/2021).

Menurut dia, kehadiran OVO sendiri sebagai metode pembayaran pada platform online streaming diharapkan dapat memfasilitasi para pengguna selagi menghabiskan waktu di rumah dan mempermudah mereka untuk melakukan pembayaran pada platform-platform tersebut.

“Hal ini merupakan wujud dukungan kami kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap di rumah, tidak bepergian kecuali untuk hal penting,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version