Berkolaborasi dengan Blizzard Entertainment, Asus ROG Luncurkan Ponsel Gaming Edisi Khusus

ASUS ROG Phone 6 Diablo Edition

Berkolaborasi dengan Blizzard Entertainment, Asus ROG Luncurkan Ponsel Gaming Edisi Khusus (Foto: Istimewa)

youngster.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) berkolaborasi dengan Blizzard Entertainment meluncurkan ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition. Ponsel gaming ROG 6 edisi khusus dan terbatas ini hadir bagi para penggemar dan gamer di Indonesia.

Logo Aura RGB kustom yang bercahaya merupakan outline dari game itu, dan tema Diablo Immortal berlanjut di antarmuka pengguna yang juga dikustomisasi, seperti wallpaper bertema eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, hadirnya animasi dan efek suara, dan sebagainya.

Jimmy Lin,  ASUS Southeast Asia Regional Director mengatakan, ponsel ini didesain dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), menampilkan lidah api berwarna merah yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya.

“Para penggemar pasti menyukai pula berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang-barang legendaris yang ada di dalam game itu,” ujar Lin, Senin (27/3/2023).

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition ini identik dengan ponsel gaming ROG Phone 6 yang siap tempur, dengan spesifikasi premium yang diciptakan untuk menang, ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform terbaru dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB dan ROM UFS3.1 berkapasitas 512GB.

Ponsel gaming ini tersedia dalam warna Hellfire Red. Ponsel gaming dengan RAM 16GB dan storage 512GB ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp16.999.000 di ROG Store, ASUS Online Store, Erafone, dan Tokopedia. (*AMBS)

 

Exit mobile version