Bertema Connect Clearly, OPPO Hadirkan Tiga Smartphone Baru

Oppo meluncurkan tiga smarphone baru di pasar Indonesia (Foto: Istimewa)

youngster.id - OPPO menghadirkan tiga perangkat baru seri Reno3 Pro, A12 dan A92 untuk pasar Indonesia melalui peluncuran secara digital dengan tema “Connect Clearly”.

Peluncuran melalui video teleconference dan diskusi bersama media saat ini menjadi strategi baru  OPPO agar terus eksis dalam menyediakan perangkat-perangkat terkini untuk konsumen di Indonesia.

“Sebagai perusahaan teknologi, OPPO memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia melalui seperti pengembangan jaringan 5G dan menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan jelas (Connect Clearly). OPPO menyadari kebutuhan dasar orang, salah satunya adalah komunikasi. Oleh karenanya, kami menghadirkan tiga perangkat terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terlebih di situasi saat ini komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, Selasa (21/4/2020).

Mengusung tagline “Clear In Every Shot,” OPPO Reno3 Pro membawa 64MP Zoom Quadcam yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP. Kamera belakang Reno3 Pro juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi mobile photography terkini.

Sebagai perangkat terbaru di lini seri A, OPPO A12 hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan konsumen  saat ini, seperti kamera belakang ganda yang dilengkapi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, baterai yang tahan lama dan beberapa fitur pintar untuk melengkapi kegiatan  sehari-hari.

“OPPO A12 hadir menyasar pengguna yang menginginkan perangkat dengan kamera mumpuni, daya  tahan baterai yang baik dan teknologi yang hadir melalui fitur pintar. Kehadiran OPPO A12 di pasar  ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan  kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau, “ujar Aryo Meidianto A, PR  Manager OPPO Indonesia.

Sementara itu, OPPO A92 akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Sejumlah keunggulan yang  menyertainya  antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera, Layar  NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock. Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang menarik. Spesifikasi detail dan harga dari A92 akan disampaikan OPPO dalam  aktivitas terpisah.

Bersamaan dengan peluncuran Reno3 Pro, A12 dan A92, OPPO mulai menggelar Ramadan Campaign #SejernihDepanMata dengan tahap awal memberikan donasi berupa paket buka puasa yang disalurkan  melalui Dompet Dhuafa. Donasi ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility  (CSR) berkelanjutan yang terus dikampanyekan OPPO Indonesia.

“Kampanye #SejernihDepanMata yang OPPO lakukan ke depan semoga bisa membantu meringankan  masyarakat yang terdampak ekonomi karena situasi yang tidak kondusif dalam beberapa bulan terakhir sehingga menjadi kepedulian bersama untuk bangkit dari masa- masa sulit saat ini,” pungkas Aryo.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version