youngster.id - Bekerja sama dengan DonasiBarang, platform akomodasi OYO menggelar kampanye #OYOUntukSemua untuk mengimplementasi kontribusi dan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.
Untuk itu, OYO mengajak para tamu tak hanya berwisata namun turut berdonasi dan membantu sesama. Barang-barang seperti pakaian layak pakai semua jenis dan umur, buku bacaan, mainan layak pakai, dan elektronik dapat didonasikan melalui 15 Drop Box yang akan tersebar di properti OYO yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.
“Kami bangga dapat bekerja sama dengan DonasiBarang dalam inisiatif ini. Kami percaya pada kekuatan aksi kolektif bersama DonasiBarang akan mengimplementasikan kontribusi OYO terhadap sesama, dan pemberdayaan jangka panjang bagi seluruh penerima manfaat,” kata Hendro Tan, Country Head Stock and Flow OYO Indonesia, Kamis (8/6/2023).
DonasiBarang beserta organisasi induknya CAGAR Foundation, akan berperan penting dalam mendistribusikan donasi kepada penerima manfaat. Dengan pengalaman yang luas dan jaringan mitra lokal yang luas, DonasiBarang memiliki infrastruktur yang diperlukan untuk menjangkau mereka yang membutuhkan secara efisien dan efektif. Donasi ini akan menjadi inisiatif yang berkelanjutan, untuk memastikan adanya aliran dukungan yang berkesinambungan bagi mereka yang membutuhkan.
“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada OYO. Komitmen mereka terhadap tanggung jawab sosial dan kesediaan mereka mendukung tujuan kami patut diapresiasi. Dengan menggabungkan sumber daya yang kami miliki, kami dapat memperkuat dampak positif dengan memberikan bantuan bagi penerima manfaat, dan kami sangat antusias dengan potensi kemitraan ini untuk dapat terus berlanjut di masa yang akan datang,” kata Ade Rahmat, Pendiri Donasi Barang.
Barang atau hasil donasi akan digunakan untuk program CAGAR Foundation, Rumah Autis, Sekolah Sakura, serta beberapa yayasan lain yang membutuhkan bantuan.
Sejak didirikan di Indonesia pada tahun 2018, dengan mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan, OYO tak hanya berfokus untuk mengembangkan jaringan properti, namun juga menjalin kemitraan yang diharapkan dapat terus memberikan manfaat bagi lebih dari 200.000 orang penerima manfaat di beberapa daerah seperti Tasik, Bandung, Garut, Subang, Cianjur, Sukabumi, Banten, Banjarnegara, Wonosobo, Tegal dan Cilacap.
HENNI S.
Discussion about this post