Bhinneka Buka Gerai ke-8 di Mal Ambasador

Bhinneka membuka gerainya yang ke-8 di Mal Ambasador (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Guna memperkuat strategi O2O-nya (online-to-offline), Bhinneka melanjutkan ekspansi omni channel-nya dengan membuka gerai ke-8 di Mal Ambasador, Jakarta Selatan.

“Bhinneka sangat konsisten dengan strategi O2O (online-to-offline) yang telah diimplementasikan sejak 2001, dengan pembukaan toko fisik pertama. Hingga sekarang kembali hadir di kawasan selatan Jakarta, di Mal Ambasador yang sudah terkenal menjadi tujuan para pencari gadget, laptop dan komputer, serta perangkat elektronik lainnya,” ujar Vensia Tjhin, Chief of Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, dalam keterang tertulisnya.

Disebutkan Vensia, selain di Mal Ambasador, Bhinneka Store sudah ada di Mangga Dua Mall (Bhinneka Store M2M); Bhinneka Store Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat; Bhinneka Store Ratu Plaza; Bhinneka Store Cibubur Junction; Bhinneka Store Poins Square, Lebak Bulus; Bhinneka Store Surabaya; Cibinong City Mall (Bhinneka Store CCM); dan Bhinneka Store Mal Ambasador.

Mengakomodasi dan menyesuaikan dengan preferensi konsumennya, Bhinneka Store Mal Ambasador tampil dengan konsep seamless shopping experience seperti di semua gerai Bhinneka Store. Tak sekadar menjadi toko, Bhinneka Store Mal Ambasador juga jadi arena eksibisi bagi para pengunjung. Semua unit pajang dapat dicoba langsung serta terhubung akses internet. Kemudian dapat dibeli di tempat, atau dipesan melalui www.Bhinneka.com agar dikirim ke alamat tujuan.

Baca juga :   Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Sebagai satu-satunya toko online atau perusahaan e-commerce Tanah Air yang memiliki pusat servisnya sendiri, Bhinneka Store Mal Ambasador juga berfungsi sebagai titik penitipan purnajual produk. Masyarakat akan semakin dimudahkan, tidak perlu harus datang sendiri ke Service Center Bhinneka di Jalan Gunung Sahari Raya 73C untuk perbaikan atau klaim garansi.

Bhinneka Service Center juga merupakan Authorized Service Partner atau pusat perbaikan resmi sejumlah merek. Di antaranya adalah HP, Asus, Lenovo, Acer, dan HTC. Artinya, menerima perbaikan unit semua mereka tersebut meskipun bukan dibeli di Bhinneka.

“Tak hanya titik penjualan, Bhinneka memang memaksimalkan fungsi gerai-gerainya. Makanya, Bhinneka akan terus gencar dengan pembukaan Bhinneka Store-Bhinneka Store berikutnya, untuk terus memperluas jangkauan layanan di sisi offline, dan menunjang geliat bisnis yang berjalan sangat baik di sisi online,” tutup Vensia.

 

FAHRUL ANWAR