Bidik Milenial Bank Sampoerna Hadirkan Mobile Banking

Mobile banking. (foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Teknologi telah mengubah perilaku masyarakat termasuk dalam hal layanan dan pengelolaan keuangan. Generasi milenial semakin mengandalkan layanan digital dalam berbagai aktivitas, termasuk perbankan. Menanggapi hal itu, PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) meluncurkan The New Sampoerna Mobile Banking (SMB).

Head of Funding & Bancassurance Business Development Division Bank Sampoerna Indriana Seputra mengatakan, langkah ini dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan perbankan kepada nasabah sekaligus memperluas eksistensi Bank Sampoerna untuk kaum milenial dan masyarakat luas.

“Kami menyadari mobile banking sudah merupakan hal mutlak di tengah tren digitalisasi layanan perbankan saat ini. Selain kemudahan dan kenyamanan menjadi tolok ukur dari setiap fitur yang ditawarkan, SMB juga komit menghadirkan layanan yang murah dan berhadiah. Tawaran murah dan berhadiah ini akan senantiasa hadir dalam jangka waktu yang lama untuk para Sahabat Bank Sampoerna,” kata Ina dalam jumpa pers virtual Kamis (24/3/2022).

Menurut Ina, SMB hadir untuk menjawab tren digitalisasi yang saat ini terus berkembang, terutama kebutuhan akan layanan dan pengelolaan keuangan yang terintegrasi. Ekosistem pembayaran yang diusung SMB memudahkan nasabah dan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan transaksi, di samping membantu nasabah dan masyarakat mengontrol pengeluaran secara real time.

Kemudahan yang dapat dinikmati melalui SMB antara lain kemudahan membuka tabungan secara online melalui smartphone, dapat melakukan berbagai macam top up, pembukaan rekening tanpa setoran awal, bebas biaya administrasi bulanan, biaya transfer hanya Rp 3.000 dan gratis memiliki kartu ATM serta bebas biaya tarik tunai di ATM bank manapun.

“Selain fitur-fitur yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi sehari-hari, Bank Sampoerna memberi nilai lebih berupa undian berhadiah/ door prize yang diselenggarakan setiap bulan dan grand prize yang diundi setiap tiga bulan, sepanjang tahun,” kata Ina lagi.

Sementara itu, Head of Corporate Communication and Investor Relations Bank Sampoerna Ridy Sudarma menegaskan, SMB juga ditujukan untuk sahabat UMKM Bank Sampoerna yang belum tersentuh layanan perbankan.

“Hanya dengan mengakses melalui perangkat mobile, sahabat UMKM dapat menikmati berbagai layanan yang ditawarkan. SMB juga sangat cocok untuk milenial yang suka akan kejutan dan yang berjiwa sosial,” kata dia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version