Bidik Milenial, Sasa Gelar “Konser Micin Social Gang”

Sebagai upaya membidik generasi milenial, Sasa MSG menggelar Konser MIcin Socil Gang (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai upaya membidik generasi milenial yang banyak disebut sebagai “generasi micin”, produsen bumbu penyedap Sasa MSG PT Sasa Inti (Sasa) menggelar “Konser Micin Social Gang” – pada 21 Februari lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“Konser Micin Social Gang merupakan wadah bagi para kaum milenial untuk menyalurkan energi mereka atas berbagai hal yang positif, sesuai dengan komitmen Sasa dalam mendorong anak muda Indonesia untuk selalu maju, melakukan inovasi, berani memimpin sambil tentunya menikmati hidup sepenuhnya,” papar Albert Dinata selaku General Manager Marketing PT Sasa Inti.

Menurut Albert, melalui konser tersebut, Sasa juga mengajak para pengunjung yang sebagian besar generasi muda, untuk turut berdonasi secara langsung melalui sebuah platform yang sudah disiapkan melalui kegiatan lelang barang artis. Donasi disalurkan melalui Yayasan Happy Heart Indonesia untuk pembangunan sekolah di Sumba.

Konser Micin Social Gang ini mengusung tema “cosmo-micinism” untuk mengajak generasi milenial merayakan kebebasan dalam mewujudkan semua mimpi, menjalani minat (passion) dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya. Keberagaman musik yang disuguhkan dalam konser yang diisi dengan beragam band dan pemusik dari berbagai genre musik seperti Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Monica dan Kalula, menjadi perwujudan atas berbagai keragaman selera dan cita rasa generasi milenial. Selain musik, festival yang dipandu oleh pembawa acara Ronald dan Tike tersebut pun sukses diisi dengan berbagai aktivitas yang dilakukan di atas panggung outdoor di lokasi acara.

Sejatinya, melalui gelaran Konser Micin Social Gang ini Sasa sedang mendobrak stigma mengenai MSG melalui pesan yang positif bahwa MSG aman dikonsumsi karena terbuat dari fermentasi tetes tebu pilihan.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version