Bidik Pasar Anak Muda, LINE Bank Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Perluas Jangkauan

LINE Bank

Anton Hermawan, Director of Consumer Banking, PT Bank KEB Hana Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Lakukan pembaruan fitur pinjaman digital, LINE Bank by Hana Bank tawarkan beragam kemudahan bagi calon nasabah, khususnya kaum muda dengan adanya pembaruan produk layanan perbankan digital, fitur Pinjaman Quick Credit & KTA.

Consumer Banking Director, PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana), Anton Hermawan mengungkapkan, pihaknya kian memaksimalkan Pinjaman Quick Credit & KTA guna menjawab kebutuhan masyarakat dalam transaksi guna memenuhi kebutuhan dalam jumlah nominal besar di berbagai area.

“Ini sejalan dengan strategi LINE Bank untuk berfokus pada pengembangan bisnis berbasis komunitas serta memberikan kemudahan kepada nasabah di mana pun mereka berada. Diharapkan dengan konsumsi positif yang dihasilkan melalui fitur ini oleh masyarakat dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan,” ujar Anton, Kamis (8/12/2022).

Kini, para kaum muda dapat semakin mudah mengakses produk layanan perbankan digital ini. Mereka cukup mengunduh aplikasi LINE Bank dan membuka rekening baru. Bagi yang sudah menjadi nasabah, pengajuan pinjaman pun kini dapat dilakukan hingga limit Rp300.000.000 yang nyaman digunakan untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun mereka.

Selain itu, jangkauan area pun semakin luas, para nasabah di area Banten, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta dan Surakarta kini sudah dapat turut menggunakan fitur Pinjaman Quick Credit & KTA dari LINE Bank by Hana Bank. Keseluruhan peningkatan layanan Pinjaman Quick Credit & KTA yang ditawarkan LINE Bank by Hana Bank, juga didukung kemudahan lain seperti bebas biaya admin dan provisi, pencairan pinjaman kapan saja, serta opsi pembayaran yang fleksibel.

Sebagai bagian dari misi dalam menghadirkan produk layanan perbankan digital yang berfokus pada kaum muda, LINE Bank by Hana Bank juga menawarkan  suku bunga yang kompetitif dalam menyambut tahun 2023. Dengan penawaran tingkat suku bunga deposito hingga 6% per-tahun hingga Desember 2022, diharapkan dapat menarik calon nasabah, khususnya kaum muda untuk berinvestasi dan merencanakan keuangan yang lebih bertanggung jawab sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Sejak diluncurkan tahun 2021 lalu di Indonesia, LINE Bank juga telah mendukung pembayaran menggunakan QRIS. Selain itu, mitra pembayaran di dalam aplikasi terus bertambah hingga 40, mulai dari pengisian e-Wallet, pembayaran utilitas, pembelian tiket, pembayaran asuransi, hingga pembayaran kartu kredit.

“Untuk menambah kemeriahan momen akhir tahun 2022, transaksi menggunakan kartu debit LINE Bank juga bisa menikmati berbagai promo menarik dari e-commerce, brand, hingga merchant yang telah bekerja sama dengan LINE Bank,” tutup Anton.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version