Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Bidik Pelanggan B2B, Indosat Bangun Layanan Digital Engagement Center

31 Oktober 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Bidik Pelanggan B2B, Indosat Bangun Layanan Digital Engagement Center

Bidik Pelanggan B2B, Indosat Bangun Layanan Digital Engagement Center (Foto: Indosat Ooredoo/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Indosat Ooredoo membangun layanan baru bernama Digital Engagement Center (DEC), yang ditujukan kepada pelanggan bisnis (B2B) dan pemerintah.

DEC akan membantu pebisnis dan pemerintah dalam menjalankan strategi agar lebih cepat, lebih efektif, dan tepat sasaran. DEC akan memudahkan pelanggan B2B dan pemerintah dalam mempercepat implementasi strategi bisnis.

“Peluncuran DEC memang menjadi salah satu bagian dari visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Hal itu juga sesuai dengan misi perusahaan dalam mendorong pemahaman tentang produk-produk yang memberikan kebebasan, menumbuhkan kepercayaan terhadap brand, memperoleh pelanggan baru, sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui kekuatan media sosial,” ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.

Baca juga :   Agate Level Up, Hadirkan Solusi B2B Lewat Gamification

Dijelaskan Alex, teknologi dan aplikasi digital tentu sudah menjadi bagian dari strategi dan implementasi para pelaku bisnis dan pengambil keputusan. Namun, teknologi tersebut harus dimanfaatkan dengan maksimal agar mampu menjalankan strategi dan mengembangkan bisnis lebih efektif.

DEC akan membantu mengumpulkan persepsi dan pengalaman dari sebuah produk di media sosial untuk menjadi bahan evaluasi dan pengembangan produk atau kebijakan. Selain itu, berbagai masalah yang berpotensi menjadi krisis bagi sebuah perusahaan juga dapat diidentifikasi sehingga dapat melakukan respon dengan cepat.

Bahkan, DEC tidak hanya memiliki implikasi pada bidang pemasaran seperti menemukan Key Opinion Leader (KOL) dan pusat semua percakapan, tetapi juga customer care, ritel, dan operasional jaringan.

Baca juga :   Industri IoT Dalam Negeri Harus Berkembang dan Dilindungi

“Bahkan, DEC juga dapat menentukan ukuran penilaian serta melacak tingkat keberhasilan strategi yang diterapkan,” klaim Alex.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Business-to-Business (B2B)Digital Engagement Center (DEC)Indosat Ooredoo
Previous Post

Blanja.com Jadi e-Commerce BUMN Indonesia

Next Post

MusicMAX dan LangitMusik Hadirkan Best Music Experience bagi Pelanggan Telkomsel

Related Posts

Strategi B2B dan B2C
Analyze

Memahami Perbedaan Strategi B2B dan B2C

14 November 2023
0
Titipku
Headline

Bangun Bisnis Berkelanjutan Titipku Ekspansi Ke Segmen B2B

22 September 2022
0
PaDi UMKM
Headline

Agar Dapat Berkolaborasi, PaDi UMKM Pertemukan UMKM dan BUMN di Business Matching

19 Juli 2022
0
Load More
Next Post
MusicMAX dan LangitMusik Hadirkan Best Music Experience bagi Pelanggan Telkomsel

MusicMAX dan LangitMusik Hadirkan Best Music Experience bagi Pelanggan Telkomsel

Bekraf Canangkan Ambon Menuju Kota Musik Dunia

Bekraf Canangkan Ambon Menuju Kota Musik Dunia

Peek.Me Juara The Big Start Indonesia

Peek.Me Juara The Big Start Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version