Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Bidik Segmen Anak, Fore Coffee Luncurkan Fore Junior

12 Desember 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Fore Junior

Bidik Segmen Anak, Fore Coffee Luncurkan Fore Junior (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Startup retail kopi lokal Fore Coffe memperluas pangsa pasarnya yang membidik kalangan anak-anak usia 5-13 tahun, dengan meluncurkan Fore Junior. Produk ini sudah tersedia di lebih dari 125 gerai Fore Coffee di seluruh Indonesia.

Vico Lomar, Co-founder & CEO Fore Coffee mengatakan, menu Fore Junior hadir di saat yang sangat tepat ketika anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah dalam rangka menyambut tahun baru.

“Tahun baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga. Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak, sehingga Fore Coffee dapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja,” ujar Vico, Senin (12/12/2022).

Baca juga :   Kolaborasi Fore Coffee dan Green Rebel Hadirkan Menu Plant-Based

Menurut Viko, diciptakan dengan konsultasi bersama ahli nutrisi, menu minuman Fore Junior terbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein. Serta telah ditakar sesuai dengan kadar gula yang disarankan dalam minuman anak, sehingga moms and pops tidak perlu khawatir untuk memberikan Fore Junior untuk si kecil.

Dibanderol seharga Rp 29.000 hingga Rp 32.000, menu Fore Junior adalah bentuk upaya Fore Coffee dalam memperkuat posisi sebagai brand gaya hidup dengan gerai asyik yang dapat menjadi tempat favorit untuk hangout bagi orang tua dan anak-anak.

“Ini sejalan dengan misi Fore Coffee untuk pertajam fokus pada hal-hal penting yang bernilai, berharga, dan bermakna bagi konsumen dan juga bagi Fore Coffee, yaitu kombinasi sempurna antara produk yang tepat dan layanan konsumen berkualitas yang mencerminkan nilai Fore Coffee,” tambahnya.

Baca juga :   Sambut Akhir Tahun Fore Coffee Luncurkan Produk Baru dan Ekpansi Dua Kota Baru

Dijelaskan Matthew Ardian, VP Marketing Fore Coffee, menu ini juga merupakan hasil semangat Grind the Essentials yang menjadi prinsip pokok Fore Coffee dalam berkarya. Grind the Essentials mengajak konsumen untuk kembali menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal.

“Selain itu, Fore Coffee juga berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri ditengah kesibukan sehari-hari. Mari ciptakan memori baru sekeluarga dengan menghabiskan waktu liburan di Fore Coffee. Sekarang sudah bisa ajak anak-anak ke gerai karena sudah ada menu minuman Fore Junior,” ujar Matthew.

Baca juga :   Ini Toko Online Yang Paling Banyak Dikunjungi Semester I 2019

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: fore coffeeFore JuniorStartup retail kopi lokal
Previous Post

Tech Summit 2022: Dorong Lahirnya 2 juta Tenaga Profesional Digital

Next Post

Hyperlocal Dongkrak Penjualan UMKM Lokal Hingga 147%

Related Posts

Fore Coffee
Headline

Pendapatan Melonjak 115%, Fore Coffee Optimis Kinerja Bisnis yang Eksponensial di 2025

26 Juni 2025
0
Fore Coffee
News

Setelah IPO, Fore Coffee Buka “Fore Experience”

8 Mei 2025
0
Fore Coffee
News

Di Hari Pertama Perdagangan, Saham Fore Coffee Naik 34%

14 April 2025
0
Load More
Next Post
Tokopedia

Hyperlocal Dongkrak Penjualan UMKM Lokal Hingga 147%

Alvi Faidaturrosyida

Alvi Faidaturrosyida : Penuhi Gaya Hidup Anak Muda dengan Teh Artisan Lokal Berkualitas

Telkomsel dan Feedloop

Telkomsel Gandeng Startup Feedloop Untuk Pengembangan Produk Sektor Enterprise

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version