Bidik Segmen Anak, Fore Coffee Luncurkan Fore Junior

Fore Junior

Bidik Segmen Anak, Fore Coffee Luncurkan Fore Junior (Foto: Istimewa)

youngster.id - Startup retail kopi lokal Fore Coffe memperluas pangsa pasarnya yang membidik kalangan anak-anak usia 5-13 tahun, dengan meluncurkan Fore Junior. Produk ini sudah tersedia di lebih dari 125 gerai Fore Coffee di seluruh Indonesia.

Vico Lomar, Co-founder & CEO Fore Coffee mengatakan, menu Fore Junior hadir di saat yang sangat tepat ketika anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah dalam rangka menyambut tahun baru.

“Tahun baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga. Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak, sehingga Fore Coffee dapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja,” ujar Vico, Senin (12/12/2022).

Menurut Viko, diciptakan dengan konsultasi bersama ahli nutrisi, menu minuman Fore Junior terbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein. Serta telah ditakar sesuai dengan kadar gula yang disarankan dalam minuman anak, sehingga moms and pops tidak perlu khawatir untuk memberikan Fore Junior untuk si kecil.

Dibanderol seharga Rp 29.000 hingga Rp 32.000, menu Fore Junior adalah bentuk upaya Fore Coffee dalam memperkuat posisi sebagai brand gaya hidup dengan gerai asyik yang dapat menjadi tempat favorit untuk hangout bagi orang tua dan anak-anak.

“Ini sejalan dengan misi Fore Coffee untuk pertajam fokus pada hal-hal penting yang bernilai, berharga, dan bermakna bagi konsumen dan juga bagi Fore Coffee, yaitu kombinasi sempurna antara produk yang tepat dan layanan konsumen berkualitas yang mencerminkan nilai Fore Coffee,” tambahnya.

Dijelaskan Matthew Ardian, VP Marketing Fore Coffee, menu ini juga merupakan hasil semangat Grind the Essentials yang menjadi prinsip pokok Fore Coffee dalam berkarya. Grind the Essentials mengajak konsumen untuk kembali menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal.

“Selain itu, Fore Coffee juga berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri ditengah kesibukan sehari-hari. Mari ciptakan memori baru sekeluarga dengan menghabiskan waktu liburan di Fore Coffee. Sekarang sudah bisa ajak anak-anak ke gerai karena sudah ada menu minuman Fore Junior,” ujar Matthew.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version