Bigo Live Kembali Gelar Ajang Penghargaan bagi Broadcaster

Bigo Live

Bigo Live Kembali Gelar Ajang Penghargaan bagi Broadcaster (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Platform live streaming Bigo Live akan menggelar kembali acara BIGO Awards Gala tahunannya di Singapura untuk yang keempat kali setelah dua tahun menyelenggarakannya secara daring.

Berlangsung pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 pukul 18.00 WIB, BIGO Awards Gala 2023 akan menandai pertama kalinya program unggulan Bigo Live diadakan secara fisik sejak Gala perdana diselenggarakan pada tahun 2020.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menyelenggarakan BIGO Awards Gala tahunan kami secara tatap muka setelah mengadakan edisi virtual selama dua tahun terakhir. Para broadcaster yang berbakat adalah bukti pertumbuhan berkelanjutan kami, dan berkat inovasi teknologi, kami dapat menciptakan platform inklusif di mana setiap orang dapat menunjukkan bakat dan semangat mereka kepada audiens global,” kata Mike Ong, Wakil Presiden BIGO.

BIGO Awards Gala 2023 akan menampilkan beberapa broadcaster Bigo Live yang paling luar biasa dan berbakat. Banyak di antaranya telah menjadi selebritas lokal, berasal dari seluruh dunia, mereka hadir di negara kepulauan ini untuk malam perayaan yang penuh dengan keragaman.

Gala bertabur bintang akan menampilkan lebih dari 76 Keluarga Bigo, yang dibentuk oleh pengguna dalam platform Bigo Live, 54 pengguna VIP, dan lebih dari 108 broadcaster diakui di berbagai kategori penghargaan seperti Penyiar Paling Populer, Paling Tampan, Paling Berbakat, Keluarga Paling Berpengaruh dan banyak lagi. Selain itu, BIGO Awards Gala 2023 juga akan menampilkan berbagai penampilan dari para broadcaster papan atas Bigo Live. 

Sejak didirikan pada tahun 2016, Bigo Live telah muncul sebagai kontributor utama dalam pertumbuhan ekonomi kreator secara global dengan ratusan juta pengguna di 150 negara di seluruh dunia. Sepanjang tahun lalu, Bigo Live telah menarik semakin banyak broadcaster dan pembuat konten berbakatnya serta memperbanyak referensi konten premium yang telah disesuaikan dengan pasar lokal dengan fokus pada penawaran pan-entertainment, social commerce, musik, dan game, melalui berbagai kemitraan lintas industri dan serangkaian aktivitas lokal di seluruh dunia.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version