Bikin Stiker Dapat Penghasilan

LINE Creators Market

LINE menggelar program pembuatan stiker (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - LINE Stickers, melalui salah satu layanan miliknya, Creators Market menyelenggarakan program pembuatan LINE Stickers dengan motif “BROWN & FRIENDS” seperti Brown dan Cony.

Melalui program ini siapa pun bisa membuat stiker bermotif Brown, Cony, dan kawan-kawan, lalu menjualnya di LINE Creators Market (LCM) untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Program pembuatan stiker ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun LCM yang ke-7. Biasanya karena peraturan tertentu, produksi dan penjualan untuk stiker karakter BROWN & FRIENDS tidak diperbolehkan, tetapi untuk periode terbatas ini, setiap orang bisa menggunakan motif tersebut untuk stiker buatan mereka.

Tidak hanya itu, stiker populer dari kreator seperti Kikipuri, DanSian, Betakuma, dan Lommy yang terkenal di Jepang, dan sejumlah stiker lokal seperti Tahilalats dan Milk & Mocha juga akan ikut berpartisipasi.

Proses penilaian oleh LCM terhadap stiker baru ini akan mulai dilaksanakan pada 1 Juni 2021. Dan, untuk stiker yang lolos sudah bisa mulai dijual di LCM pada Agustus tahun ini.​

Siapa pun bisa berpartisipasi pada program ini dengan mengunduh aplikasi LINE, “LINE Sticker Maker” dan mulai menggambar stiker bermotif Brown & Cony langsung dari perangkat ponsel.​

“Tahun ini, LINE Creators Market akan mengembangkan sejumlah program konten baru, dengan pembaruan untuk beberapa fitur serta seminar untuk para kreator. Tujuannya untuk membentuk ekosistem bagi beragam aktivitas kreatif serta akan terus mempromosikan pengembangan platform global sebagai infrastruktur komunikasi untuk perangkat mobile,” kata pihak LINE dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/05/2021).

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version