Bintang Persija Hadir di Rumah Indofood JFK 2019

Rumah Indofood JFK 2019 menghadirkan bintang Persija yaitu Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo dan Fitra Ridwan. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk kembali berpartisipasi dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang diadakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Sebagai pemikat, dihadirkan bintang sepakbola dari Klub Persija.

Menariknya, bagi pengunjung JFK yang hadir dapat menikmati seluruh pilihan produk dan menu tersebut dapat diperoleh di Rumah Indofood JFK 2019 yang menempati lahan seluas total 2000 m2 dan tersebar dalam beberapa lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP menuturkan tahun ini merupakan tahun ke-5 Indofood hadir di pameran JFK dengan konsep ‘Rumah Indofood’. 

“Melalui JFK sebagai pameran tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, kami dapat berinteraksi secara langsung serta merasakan sambutan konsumen dari berbagai macam usia dan latar belakang terhadap sajian yang kami persembahkan khusus untuk mereka,” kata Fierman pada acara silahturahmi dengan perwakilan pemain klub Persija Jakarta ‘Menggoreng Semangat’ komunitas supporter Rabu (26/6/2019) di Rumah Indofood Jakarta Fair 2019, JiExpo Kemayoran Jakarta.

Menurut dia, kehadiran Rumah Indofood JFK 2019 diharapkan dapat menggambarkan momen keseharian generasi muda dan keluarga Indonesia. Karena itu, guna menyemarakan cerita rasa keluarga pengunjung JFK 2019 dan sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung pertumbuhan industri sepakbola nasional, Indofood melalui brand Indomie secara spesial mendatangkan perwakilan klub Persija untuk bertemu dan menyapa berbagai komunitas supporter secara langsung pada tanggal 26 Juni 2019. 

Arie Pratiwi Brand Manager Indomie mengatkan, kegiatan bertema ‘Terhubung Saling Dukung’ yang mempertemukan antara pemain klub Persija dengan komunitas supporter kami adakan guna menyatukan semangat dan dukungan untuk membangun ekosistem sepakbola Indonesia agar semakin kondusif baik di media sosial maupun lapangan.

“Kami memilih Persija dikesempatan kali ini karena memiliki visi dan misi yang sama, selain klub ini memiliki kans yang besar. Dengan begitu kami juga berharap dapat selalu dekat dengan konsumen melalui acara-acara meet & greet seperti hari ini dan varian-varian kekinian seperti ‘Hype Abis’ serta ‘Kolab Ntap’ yang sangat digemari oleh Indomie Lovers termasuk para penggemar klub sepakbola Persija,” ujar Arie.

Dari Persija tampil Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo dan Fitra Ridwan. “Mewakili klub Persija kaminsangat berterima kasih sama Indomie dan Indofood sudah menyelenggarakan acara yang besar dan meriah dalam bentuk silahturahmi seperti ini. sehingga dapat mempertemukan perwakilan Klub Persija dengan penggemarnya. Karena dukungan yang diberikan suporter dengan klub harus sejalan agar apa-apa yang diciptakan keduanya bisa terwujud,” ungkap Andritany penjaga gawang Persija.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version