youngster.id - Perusahaan solusi digital berplatform teknologi kecerdasan buatan Capillary Technologies mengumumkan bahwa pertumbuhan bisnis mereka untuk skala global mencapai 200%.
“Kami mengalami peningkatan jumlah klien skala global yang memanfaatkan rangkaian produk kami. Merek-merek ini memberikan nilai yang luar biasa bagi kami karena tiga alasan. Pertama, karena operasional dari merk-merk yang menggunakan produk kami lintas negara, kami mendapatkan ROI yang lebih baik. Kedua, model pengiriman inovatif kami yang fokus pada agile membantu merk untuk meluncurkan ide baru ke seluruh pasar dalam waktu yang lebih cepat. Dan yang terakhir adalah Center of Excellence (CoE) global kami membantu merek untuk meningkatkan pembelajaran lintas negara,” papar Ganesh Lakshminarayanan, COO, Capillary Technologies.
Saat ini, merek-merek terkemuka seperti McDonald’s, Pizza Hut, Bata, Starbucks, KFC, Kanmo Retail Group, Caring Pharmacy dan TungLok Group memanfaatkan solusi dari Capillary Technologies.
Dalam kesempatan yang sama, Capillary Technologies mengumumkan secara resmi mengangkat Abhijeet Vijayvergiya sebagai President & Managing Director, Global Accounts dan Asia Pasifik.
Mengenai peran baru-nya, Abhijeet masih akan membawahi divisi penjualan di kawasan Asia Pasifik dan juga akan bertanggung jawab dalam memelihara dan meningkatkan global accounts Capillary seperti Pizza Hut, KFC, Bata, Asics, VF Brands, dan Siam Makro. Untuk menjalankan fungsinya tersebut, Abhijeet akan ditempatkan di luar Singapura.
“Abhijeet bertanggung jawab atas peningkatan pertumbuhan bisnis hingga tiga kali lipat di Asia Tenggara serta meningkatkan pertumbuhan bisnis di India. Negara-negara di kawasan Asia Pasifik adalah pasar strategis bagi kami. Abhijeet akan memainkan peran penting dalam menumbuhkan bisnis kami di kawasan Asia Pasifik, tidak termasuk India dan Cina. Abhijeet juga akan memimpin segmen global account kami di semua wilayah geografis,” kata Ganesh.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post