BizzyGuide Tawarkan Solusi Teknologi Bagi UKM

Bizzy berkolaborasi dengan Microsoft dan Acer menghadirkan Bizzy Computer Guide bagi UKM. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Di era digital saat ini, pelaku UKM dituntut bisa tumbuh berkembang bersaing dengan perkembangan teknologi informasi. Namun, umumnya pelaku UKM menemui kesulitan untuk mendapatkan solusi teknologi informasi yang tepat. Menyadari hal tersebut Bizzy menghadirkan BizzyGuide solusi bagi pelaku UKM.

Solusi baru Bizzy ini memberikan informasi detail kepada pelaku UKM yang ingin mendapatkan informasi solusi teknologi informasi sebelum mereka memutuskan membeli produk atau layanan yang sesuai kebutuhan mereka. BizzyGuide hadir untuk memudahkan pengadaan barang dan layanan bagi pelaku UKM.

Dalam mengembangkan solusi baru bagi UKM dan korporasi itu, Bizzy menggandeng vendor Microsoft dan Acer.

“Kerja sama antara Bizzy dengan Microsoft dan Acer sebagai perusahaan teknologi informasi untuk menghadirkan solusi pembelian perangkat teknologi informasi yang tepat bagi para UKM dan korporasi di Indonesia,” jelas Hermawan Susanto Chief Commercial Officer & Co-Founder Bizzy dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini. Menurut Hermawan, solusi BizzyGuide tak hanya menguntungkan bagi UKM tetapi juga Microsoft dan Acer. Karena bisa memperluas pasar mereka.

Baca juga :   Acer-Marvel Hadirkan Laptop Edisi Khusus “Avengers: Infinity War”

Sementara itu Lucky Gani Office Business Group Head Microsoft mengakui tiap UKM punya karakteristik dan kebutuhan masing-masing. Dalam rangka memberikan pengalaman penggunaan teknologi yang personal bagi para UKM, Microsoft menghadirkan beragam versi untuk setiap solusi teknologi kami, termasuk untuk Microsoft Office.

“Melalui Bizzy Office Guide, UKM akan dapat menentukan lisensi Microsoft Office yang paling sesuai dengan organisasi mereka secara lebih mudah,” kata Lucky.

Sedang bagi Acer, solusi BizzyGuide itu bisa membantu pelaku UKM mendapatkan perangkat notebook maupun desktop pilihan UKM. Acer menyediakan beragam pilihan notebook 2 in 1 sampai desktop.

Melalui Bizzy Computer Guide, UKM cukup mengikuti panduan berupa beberapa pertanyaan mudah untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Melalui kerja sama ini, Bizzy.co.id telah membantu kami untuk menjangkau pelanggan korporasi lebih luas lagi anywhere, anytime,” ujar Head of Commercial Product and Business Development Acer Indonesia,Riko Gunawan.

Microsof dan Acer meyakini dukungan sumber daya yang dimiliki oleh Bizzy bisa membantu menyederhanakan proses edukasi teknologi informasi yang rumit menjadi lebih mudah dipahami oleh UKM.

Baca juga :   Yonder Music Targetkan Raih 2 Juta Pengguna

STEVY WIDIA